SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
855 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: baby olshop yang jual bantal elegance 2014



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
temen..temen.. raka lagi bobo ambil megang kasur. lama kelamaan enak juga yach, masalahnya ga sengaja sich, pas lagi maen-maen, ech ada kasur gede ech enak juga klo dipeluk ech keenakan juga klo ditidurin.tapi ama papa langsung dipindahin ke kasur, soalnya pasti punggung raka klo bangung pegel buanget, biar ga pegel, raka dipindahin dech..
oh yach temen-temen, raka tuch paling ga bisa tidur



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2013
 salam kenal semua forum ibu hamil.. aku mau memberikan sedikit tips memilih bantal ibu hamil ..
 
Cara Memilih Bantal Ibu Hamil
 
1. Pahami lah bahwa bantal kehamilan umumnya jauh lebih besar daripada bantal yang biasa anda pakai saat anda tidur. Bantal kehamilan bentuk nya panjang seperti tubuh sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di sisi bantal.



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2014
 

Alhamdulillah tanggal 07 september 2014 kemarin aku melahirkan bayi perempuan yang lucu dan manis, namanya Azzahra Kyka Putri dengan berat 2kg dan panjang 45cm. Alhamdulillah baby aku sehat dan nggak di inkubator sekarang umur zahra sudah 2 bln dengan berat hampir 5 kg, sempet khawatir dy lahir di bawah berat badan normal, alhamdulillah sekarang dy sehat. Aku akan terus



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Anakku Rasya setiap kali mau tidur malam hari, ketika aq pulang kerja pengennya di manja-manja dulu alias gendong sambil jalan-jalan keluar. " wah mama gak mau ngebiasain rasya gendong lho ya kalo mau bobok ?" ungkapku ke rasya.

Suatu ketika aq belikan flash card buat baby yang mencolok warna dan gambarnya, trus aq juga belikan soft book (bantal cerita balita) yang



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Hai... para bunda dan teman-teman semua... :-)
Hari ini tanggal 27 September 2007 Vania Cantika Aurellia genap berusia 4 bulan.
Banyak cerita yang telah kulalui bersama ayah bundaku.
Seperti kalo aku mau bobok.Dari lahir aku agak sulit tidur.
Tapi Bunda Shinta selalu punya ide untuk bisa bikin aku bobok dengan nyenyaknya.
Bunda aku biasa bobokin aku diatas



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2007
ni lagi asyik bobo bareng sepupu rezq...bis kecapean maen sech..tuh sampe muka ketutup bantal cuek aja..



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2008
dari kemaren bunda BT baget,,pas lagi bikin bubur buat makan siang c atan eits gasnya abis..ya buburnya belom mateng nech,,padahal bentar lagi jam makan siangnya c atan..trus bunda nyuruh ayah dech buat beliin gas, coz di warung biasa beli gi kosong. akhirnya c ayah pergi nyari tuch gas, kebetulan kan dirumah bunda pakenya gas yang 3 kg. setengah jam lewat, ko c ayah lom juga dateng

Blog belongs to group

BANDOENK EUY...

47 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2011
 being a mom is such a privilege. even i'm not giving birth yet, but i feel this. i feel my baby. i feel everything. i feel like i want to give my baby everything s/he needs! i want my baby to be healthy, i want him to be safe and warm. i want him to be okay. so i keep browsing and browsing for baby's best! i really don't want something ever happened to him. really.
may be this is



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2011
5 months 1 week pregnancy…..
I can feel my baby kicking and moving in my womb. Especially at night, he (as my doctor said) is very active, moving from one side to the other side. It feels “weird” sometimes but I enjoy it most of the time. If the baby is moving like 8 to ten moves per hour, it means your baby is healthy.

I do sexual intercourse



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
Temen2 yang juga punya baby... Pasti seneng rasanya yah saat kita dapet anugerah terindah dari Allah ini. Sama halnya dengan saya. Alhamdulillah Allah telah menganugerahi kami buah hati, laki-laki, yang kami beri nama Ebdillathief Naufal Bintang Weda. Weda itu nama keluarga suami saya. Subhanallah... banyak sekali keajaiban yang Allah tunjukkan melalui si kecil kami ini. Maaf kalo saya sebut



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2011
Alhamdulillah tanggal 16 Februari 2011 dek Qilla usianya da 5 bulan, seneng banget rasanya ga nyangka da cepet besar.. Kemarin seperti biasa, setiap jam 12 teng aku segera pulang kerumah untuk bertemu dengan Qilla, makan siang, memompa asi dan beristirahat sebentar sebelum kembali ke kantor. Nah saat makan siang itu Qilla rebahan di dua bantal yang ditumpuk sedang asyik menonton TV dengan acara



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
hii bunda2..
hari ini 17juni 2011 udh lewat dari HPL yang d jadwalkan dokter..
Si baby masih aja betah di dalem perut aku belum mau keluar..aku cemas dan berpikir ap itu wajar atau aku yg ga sabar bertemu dg dia?
Cm kontraksi palsu yg tiap hari aku rasakan..
Aku mulai berpikir gimana kalau aku buat kontraksi alami sesuai kata org2,semua hampir sudah aku lakuin tp ya