SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
3866 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cerita Untuk Rasya



Blog posted by

Cerita Untuk Rasya


Blog posted on 29-01-2010
Anakku Rasya setiap kali mau tidur malam hari, ketika aq pulang kerja pengennya di manja-manja dulu alias gendong sambil jalan-jalan keluar. " wah mama gak mau ngebiasain rasya gendong lho ya kalo mau bobok ?" ungkapku ke rasya.



Suatu ketika aq belikan flash card buat baby yang mencolok warna dan gambarnya, trus aq juga belikan soft book (bantal cerita balita) yang bahannya dari kain mirip-mirip kayak bantal. ketika aq pulang kerja adalah waktu yang tepat Rasya mau bobok malam, sebelum Rasya rewel minta gendong sambil jalan-jalan langsung aja aq bacain cerita dan mengilustrasi cerita gambar yang ada di flash card. hanya membutuhkan waktu 15 menit mata Rasya udah ga tahan untuk tidur, setelah selesai bercerita aq langsung memutar musik-musik Mozart yang sudah didengar Rasya semenjak Rasya didalam perut. Eee..gak lama Rasya langsung bobok, wah ternyata Rasya anak yang cerdas dan gak bikin mamanya capek berlarut-larut setelah pulang kerja.



Rasya Anakku mama Sangat Menyayangimu Nak, Tumbuhlah Menjadi Anak Yang Berguna Dan Berbudi Luhur ya Nak..Amiin. I Love You Rasya..



Ditampilkan sebanyak : 886

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Dyan Rury's blog :