SITE STATUS
Jumlah Member :
504.357 member
user online :
798 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- cUrhat bUnda



Blog posted by

cUrhat bUnda


Blog posted on 14-09-2008
dari kemaren bunda BT baget,,pas lagi bikin bubur buat makan siang c atan eits gasnya abis..ya buburnya belom mateng nech,,padahal bentar lagi jam makan siangnya c atan..trus bunda nyuruh ayah dech buat beliin gas, coz di warung biasa beli gi kosong. akhirnya c ayah pergi nyari tuch gas, kebetulan kan dirumah bunda pakenya gas yang 3 kg. setengah jam lewat, ko c ayah lom juga dateng ya,,,???setengah jam, satu jam, satu jam setengah, dua jam dan akhirnya c ayah datang juga,,eh,,eh,, tp ko masih kosong ya gasnya? kata ayah pada kosong,,nah loch,,bunda bingung nech,,mo nerusin bikin bubur gmn?
secara c atan dah mulai rewel kayanya sech lapar ni jam udah mo jam 3 tp c atan lom makan,,akhirnya gw numpang ketetangga buat nerusin tuch bikin bubur...
sorenya gw penasaran, gw nyari lagi tuch gas...ech ga nemu juga..tetep NIHIL.........
gw pengen menuntut nech ma pemerintah,,kalo bisa DEMO sekalian...wakakakaka
rakyat dah sulit malah di persulit lagi,,mana minyak tanah di tempat bunda nyampe 8rb seliternya..trus kan dah di larang lagi tuch minyak tanah, disuruh ganti ke gas malah susah nyari gasnya..nasib, nasib jadi rakyat kecil...
trus masih penasaran juga, td pagi bunda nyari lagi tuch gas ada yang ngasih tau tempat dimana ada yang masih jual gas..bunda pergi ma kakenya c atan,,menuju tempat yang dikasih tau orang tu..ech ternyata tetep nihil,,pada kosong juga,,waaaaaaaaaaa bunda pengen nangis nechhhhhhhhhh...ko susah banget nech nysari gas...
ya, akhirnya bunda sms sana sini, minta tolong sapa tau di tempat tinggalnya ada yang masih jual gas 3 kg,,ech ternyata kringgggggggg...hp bunda bunyi,,ada yang ngasih tau di tempat dia da yang jual gas itu,,yach langsung aza dech bunda nyuruh lagi c ayah menuju lokasi, tp ko sampe sekarang lom datang aza yach??padahal tempatnya ya lumyayan aga deket sech dari tempat tinggal bunda..
ya mudah- mudahan gas nya ada dech,,ternyata ribet juga ya kalo di rumah ga ada persediaan gas....
wah,,,,,,ayah udah pulang tuch...ech,,ko gasnya masih kosong juga yach...hiks,,hiks,,ternyata iya masih kosong ga ada alias nihil...gimana atuh ini tech bapak pemerintah???aku kan butuh banget itu gas,,,ko susah banget sech nyarinya!!!
sekarang mesti gimana??apa mesti balik lagi ke zaman primitif??zaman semodern ini ko kebutuhan masih susah juga ya di carinya??
ya sutra lah,,bunda beli aza gas yang botolan aza dech yang suka di pake buat camping itu,,kebetulan kan bunda punya kompornya,,lumayanlah dari pada atan mesti mandi terus ma air dingin kan kasian juga...
ya,,itu bunda mesti komplain ke sapa ni masalah susahnya nyari gas??!!!katanya keluhan rakyat mau didengar ko belom ada aza buktinya...
kita selaku rakyat kecil bukan butuh janji palsu tapi bukti,,,betul ga ibu-ibu????


Blog belongs to group

BANDOENK EUY...

47 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 544

aduh.....pop kalo di medan mah ngak kosong selalu ada di langganan aq..kekeke di tempat yang lain ngak tau ya.....pesan disini aja po hehehe
Dikirim : 2008-09-16

Comment by:
Sabar ya pie... aku aja baru beli gas yang 12 kg itu tabung biru biasa cuman 70 rebu nek jadi 100 rebu.. cape deeeeee, hayang ambeg pisannnn
Dikirim : 2008-09-15

Comment by:
mau ngeluh juga capek bun, mending bersyukur aja deh hehe bersyukur masih punya uang buat beli gas meskipun gasnya ga ada, daripada ga ada uang dan ga bisa beli gas, walaah tambah repot kan hehhe..
Dikirim : 2008-09-15

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bunda_atan's blog :