SITE STATUS
Jumlah Member :
506.503 member
user online :
1021 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- tips memilih bantal ibu hamil



Blog posted by

tips memilih bantal ibu hamil


Blog posted on 01-03-2013
 salam kenal semua forum ibu hamil.. aku mau memberikan sedikit tips memilih bantal ibu hamil ..
 

Cara Memilih Bantal Ibu Hamil

 

1. Pahami lah bahwa bantal kehamilan umumnya jauh lebih besar daripada bantal yang biasa anda pakai saat anda tidur. Bantal kehamilan bentuk nya panjang seperti tubuh sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di sisi bantal.

 

2. Kunjungi toko yang menjual beberapa bantal Ibu Hamil. Lihatlah berbagai jenis bantal yang tersedia untuk kehamilan. Pikirkan tentang bagaimana Anda biasanya berbaring di tempat tidur. Beberapa bantal dirancang bagi mereka suka untuk tidur menhadap ke samping.

 

3. Pilih bantal ibu hamil yang berbentuk tubuh penuh untuk memberikan dukungan ke daerah kepala, punggung, pinggul dan leher sementara juga membantu untuk menjaga panggul dalam posisi terbuka saat Anda tidur. Ini jenis bantal yang memberikan dukungan dengan menyelipkan bantal di antara kaki Anda untuk meningkatkan keselarasan tubuh selain untuk mendukung kepala dan tubuh.

 

4. Pilih bantal ibu hamil wedge jika Anda memilih untuk tidur di sisi Anda dan ingin bantal untuk mendukung perut Anda. Jenis bantal ini juga dapat ditempatkan di antara lutut Anda untuk meningkatkan keselarasan, kaki punggung dan pinggul. Lebih kecil dalam ukuran, namun bantal kehamilan wedge baik untuk dibawa bepergian.

 

5. Pertimbangkan membeli bantal kehamilan organik jika Anda memilih produk alam atau mungkin karena anda memiliki alergi terhadap bahan dan kain tertentu.

 

6. Pertimbangkan membeli 2 bantal jika Anda ragu-ragu dalam memilih bantal



kehamilan.ok... mudah-mudahan berguna ya infonya... \



Ditampilkan sebanyak : 4561

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
deean85's blog :