SITE STATUS
Jumlah Member :
483.998 member
user online :
657 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- raka ngorok



Blog posted by

raka ngorok


Blog posted on 27-11-2007
temen..temen.. raka lagi bobo ambil megang kasur. lama kelamaan enak juga yach, masalahnya ga sengaja sich, pas lagi maen-maen, ech ada kasur gede ech enak juga klo dipeluk ech keenakan juga klo ditidurin.tapi ama papa langsung dipindahin ke kasur, soalnya pasti punggung raka klo bangung pegel buanget, biar ga pegel, raka dipindahin dech..
oh yach temen-temen, raka tuch paling ga bisa tidur pake bantal. ga tau napa, klo pake bantal bawaannya gelisah melulu.n melorot melulu. jadi bantal tuch ama mama n papa dipake buat ngeganjel kanan kiri badan raka, biar raka tidur nya kemana-mana. raka tuch pernah jatuh dua kali dari tempat tidur. padahal tempat tidurnya pendek buanget alias ga tinggi. padahal juga dijagain ama mama n papa. dasarnya aja raka, klo udah tidur ga diganjel aja bisa kemana-mana. padahal juga raka waktu baby tidurnya pake bantal lho. amape umur 6 bulan. ech sekarang udah gede malah ga mo pake bantal. cayoooooo


Ditampilkan sebanyak : 560

Comment by:
hehheh guling kasur nya mantep ya kak raka ;)
Dikirim : 2007-11-29

Comment by:
Asya juga dari lahir klo bobo ga pake bantal Raka.. hehehe
Dikirim : 2007-11-28

Comment by:
aduh raka gak punya guling ya ampe meluk kasur kasian dech. tar minta mama and papa beli guling donk
Dikirim : 2007-11-27

Comment by:
sama dong kayak Aby, klo dibantalin pasti mlorot mlulu, gak nyaman pa gimana ya.... eh raka gampang banget ya tidurnya, pe meluk kasur yang digulung juga bisa tidur...
Dikirim : 2007-11-27

Comment by:
sama dong kayak Aby, klo dibantalin pasti mlorot mlulu, gak nyaman pa gimana ya.... eh raka gampang banget ya tidurnya, pe meluk kasur yang digulung juga bisa tidur...
Dikirim : 2007-11-27

Comment by:
lam kenal ya raka...kok kaya naufal bobonya juga ngak mau pakai bantal. Kalau naufal dikasih bantal kiri kanannya juga dinaiki kalau tidur.
Dikirim : 2007-11-27

Comment by:
Halo Raka lam kenal yah.... Rafie seneng deh liat fotonya Raka lagi memeluk kasur hehehehe... Rafie juga gt lho Raka ga suka pake bantal, sama deh kita....
Dikirim : 2007-11-27

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aldebaran_raka's blog :