SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1140 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Topi Saya Bundar....



Blog posted by

Topi Saya Bundar....


Blog posted on 27-09-2007
Hai... para bunda dan teman-teman semua... :-)
Hari ini tanggal 27 September 2007 Vania Cantika Aurellia genap berusia 4 bulan.
Banyak cerita yang telah kulalui bersama ayah bundaku.
Seperti kalo aku mau bobok.Dari lahir aku agak sulit tidur.
Tapi Bunda Shinta selalu punya ide untuk bisa bikin aku bobok dengan nyenyaknya.
Bunda aku biasa bobokin aku diatas "bantal ompol". :-)
hihihi.... bantal ompol itu bisa bikin aku bobok nyenyak,apalagi kalo mau bobok aku selalu digoyang-goyang diatas bantal ompol itu.
Bundaku menyebutnya bantal ompol karena aku suka ngompol disitu,hehehe....
Terus pernah suatu ketika bantal aku dicuci sama bunda karena kotor,wah aku gak bisa bobok lho...
Wah ayah bundaku jadi bingung & repot mikir gimana caranya bobokin aku.Tapi bunda aku memang cerdas dia bernyanyi untukku,akhirnya ku bisa bobok juga.
Sejak saat itu bunda biasain aku untuk tidak bobok diatas bantal ompol,kecuali terpaksa. :-)
sekarang bunda aku selalu bernyanyi untukku supaya aku bisa bobok nyenyak. :-)
Aku suka lagu" yang dinyanyikan bundaku,antara lain naik delman,naik-naik ke puncak gunung,pelangi-pelangi,saya mau tamasya,lihat kebunku,burung kakak tua,satu-satu aku sayang ibu,hujan rintik-rintik dan masih banyak lagi deh...
Tapi ada 1 lagu yang paling ku suka yang bisa bikin aku tersenyum kalo bunda lagi nyanyi.Lagu ini bisa bikin aku tersenyum,terus bisa bikin aku bobok nyenyak juga.Apalagi kalo bundaku nyanyinya sambil gaya gerakin tangannya.Ih... lucu deh,pokoknya ku jadi seneng banget. Judul lagunya "Topi Saya Bundar"
"Topi saya bundar...
Bundar topi saya...
Kalau tidak bundar...
Bukan topi saya..."
Nah itu lagu yang bisa bikin aku tersenyum & tertawa bahkan bisa bikin aku bobok nyenyak.
Tapi memang ku juga suka sama topi yang bundar,kayak yang aku pakai di foto itu lho,yang warna biru...
Cantik kan aku pakai topi bundar???? :-)
Pokoknya aku seneng banget ada diantara ayah bundaku.
Dan aku sayang... banget sama ayah bundaku.
I love you Bunda Shinta & Ayah Arif.
:-* mwwaaahhhh....



Ditampilkan sebanyak : 603

Comment by:
Cantik dan lucu ya Aurell. Salam kenal ya buat Aurell dan bunda dari Kak Neva dan bunda
Dikirim : 2007-11-19

Comment by:
Aurel lucu pake topi bundar yah.... Tante boleh pinjem tidak? Salam kenal dari Rahel yah...
Dikirim : 2007-10-17

Comment by:
lutuw na dek aurelll
Dikirim : 2007-10-04

Comment by:
selamat ulang bulan yg ke-4 ya.. moga2 cepat besar dan tambah pinter... Aminnn salam dr azka
Dikirim : 2007-09-28

Comment by:
kakak, harus na punya 2 bantal ompolll hihihiihi
Dikirim : 2007-09-28

Comment by:
celamat ulang taon yach...dek Aurell dari kaka' chilla
Dikirim : 2007-09-27

Comment by:
Aurel cantik bgt lho pake topi bundar... :)
Dikirim : 2007-09-27

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aurellia's blog :