SITE STATUS
Jumlah Member :
489.620 member
user online :
803 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Imunisasi Ibu Hamil
Oleh :


"dok.. saya lg hamil 16 minggu.. kata bidan aku bln ini imunisasi.. tp td aku cek hamil bukan di bidan tp di dokter umum kata dokter imunisai ga perlu itu klo di lakukan di daerah kampung". aku jd bngung dok.. sebenarnya imunisai di haruskan apa gal si dok.. dan apa dampak klo ga imunisaai buat ibi hamil. aki uh hamil 16 minggu knpa berat badan aki msh aja blm naik.. msh 60 kg aja.. normal hal dok.?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan pada payudara saat masa menyusui
Oleh :


"malam dok,saya seorang ibu menyusui..(usia anak baru 3 bulan).sejak usia kehamilan 7 bulan di payudara saya ada benjolan kecil terkadang hilang sendiri,tapi tiba2 suka muncul dengan sendirinya.saya tidak memperdulikan nya karena tidak ada efek sakit.setelah melahirkan benjolan nya semakin membesar.saya konsultasi ke dokter,katanya hanya penggumpalan air susu,katanya dengan di hangatkan dengan bantal kompres(bantal karet berisi air hangat)benjolan tersebut bisa hilang.saya coba saran dari dokter itu,eehh malah nambah benjolan nya jadi 2,saya pikir air susunya sudah mencair.saya coba terus kompres tiap hari sampai sekarang benjolan nya malah bertambah lagi jadi 3 kadang terasa sakit pada benjolan induk nya.warna kulit payudara yang ada benjolan nya pun berubah jadi kering(seperti keriput agak kecoklatan).apa saya dikategorikan mengidap kanker payudara??mohon jawaban dan sarannya,terimakasih.wassalam"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Bayi ngulet dan udel blum masuk
Oleh :


"Mau Tanya dr tanti....kok anak saya klo tidur sering ngulet disertai wajah kmerahan serta suara ngeden,apakah tidak berbahaya Dan a pa penyebabnya...trus sampai Usia hampir 2 bulan kok udelnya blum masuk masuk msih bodong...a pa penyebabnya Dan gimana solusinya?makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin untuk ibu hamil
Oleh :


"Pagi dok, Dok, saat ini saya sedang hamil 13w. Tapi karena pekerjaan serta kesibukan yang lain, saya smp lupa tidak pernah minum vitamin utk ibu hamil. Saya dapat vitamin dari SPOG saya folamil. Apakah itu berimpact buruk pada janin saya dok? terima kasih utk response nya.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kebutuhan asam folat semasa hamil
Oleh :


"salam kenal dok, mau tanya. kebutuhan atau fungsi asam folat selama hamil untuk apa sih. terus yg saya tau dr temen2 itu di butuhkan bahkan sampai kita menyusui. nah saya bingung, skr usia kandungan saya 16minggu tp dokter mengganti vitamin saya, tidak ada asam folatnya hanya DHA, kalsium dan vit.D. gmn tuh dok, apa saya boleh masih minum asam folat tanpa sepengetahuan dokter saya di tambah dengan vitamin yg dikasi dokter. mohon sarannya....... terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG 4D
Oleh :


"dokter, USG 4D itu penting banget nggak sih dok? terus, waktu ideal utk USG 4D itu pada saat usia kandungan berapa minggu? tapi, kenapa harga USG 4D mahal banget ya dok? makasih banyak sebelumnya. :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek berhubungan saat menstruasi
Oleh :


"dok klo lg haid berhubungan intim apa bisa hamil?.thanks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 3 Bulan, Tapi Perut Belum Membesar
Oleh :


"salam kenal yah dok,,,:) saya mau tanya dok,,saya udah hamil 3 bln tapi saya ngerasa ga da perubahan sama bentuk badan saya seperti orang2 hamil lainnya. itu kenapa yah pa karena badan saya mang kurus trus saya ga gemuk maka Nya saya hamil jg badan saya tidak ada perubahan. trus perut saya jg ga terlalu keliatan seperti orang hamil dok.. mohon penjelasannya dokter makasih sblmnya ^^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk Berdahak pada Bayi
Oleh :


"gimana ya caranya mengatasi batuk berdahak pada bayi, bayiku baru berumur 7 bulan, kasian kalau batuk sampai dlam tapi gak muntah, trims sblumnya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin 7 bulan jarang bergerak
Oleh :


"Salam kenal bu dokter Saya sedang hamil 7 bulan, dan ini adalah kehamilan pertama saya. yang saya ingin tanyakan mengapa di usia kandungan saya yang menginjak bulan ke 7 janin jarang sekali bergerak ? padahal di bulan2 sebelumnya sangat sering sekali bergerak. Saya dan suami sudah memriksakannya ke dokter spesialis dan di USG tapi tidak ada masalah, tapi kami tetap saja khawatir. Mohon bantuannya y bu Dokter. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2  3  4 5 6 7 8 9 10 Next