SITE STATUS
Jumlah Member :
499.831 member
user online :
954 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Hasil testpack yang samar
Oleh :


"Dear dr Tanti,, Aku mau tanya ni dok, kalo hasil testpack samar itu artinya apa ya dok? aku baru telat 2 hari,, Aku udah 2 kali testpack tapi hasilnya tetep samar. Aku harus langsung hub dsog atau tunggu sampai hasil testpack positif baru dateng ke dokter? just info aja dok, selama ini haid saya teratur dgn siklus 28hr, dan hari pertama mens terakhir tgl 24 Juni 2012. Ditunggu jawabanya ya dok :) thanks.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masalah menstruasi
Oleh :


"Malam dok ,saya ingin bertanya .. wanita terkadang melakukan masturbasi .. begitu juga saya . Saya masi single ( belum menikah ) . Apakah melakukan masturbasi setiap hari dilarang ? Dan apakah melakukan masturbasi pada saat haid berbahaya ? Karena dr tanggal 22 des sampai sekarang haid saya tidak lancar . Kadang merah kadang cokelat dan berlendir. Juga tersendat-sendat . Sekitar 5 hari yg lalu saya memakai pembalut kesehatan anion. Keadaan saya berangsur membaik . Haid saya tinggal flek-flek cokelat . Namun ketika saya melakukan masturbasi . Haid saya muncul lagi . Tidak berbau amis namun merah maroon dan berlendir ? Apakah saya dalam keadaan yg berbahaya ? Apakah karena saya sering bermasturbasi sehingga haid saya menjadi tidak normal ? Saya tunggu jawaban nya dok . Terima kasih . Name changed to admin for privacy...team infobunda"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Keluar Darah Seperti Menstruasi Saat Hamil Usia 5 Minggu
Oleh :


"Dear Dokter, Saya uswah 25th, sedang hamil 5 minggu 6 hari. Yang ingin saya tanyakan, saat ini saya keluar darah seperti haid biasa,perut agak nyeri, udah 1hari masih deras. Bahayakah buat kandungan saya dok? Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minyak Ikan Untuk Bayi
Oleh :


"Dok, bayi saya usia 4 bulan dan mengkonsumsi susu formula sejak lahir, apa boleh diberi minyak ikan? Jika boleh, kira-kira merk apa yang paling cocok? Terimakasih dok..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek pemberikan empeng / pacifier
Oleh :


"dear dktr,saya ingin menanyakan tentang empong.adakah akibat negatif dari pemberian empong kepada bayi??jika ada apa sajakah itu??kemudian soal imunisasi pada bayi prematur.bgmn pemberiannya ?kpn waktu yg tepat??bayi saya lahir prematur 33mgu. di inkubator selama 19hari,blm mendapatkan imunisasi sama sekali. trimakasih atas tanggapannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG jenis kelamin
Oleh :


"dok mau tanya dong, skrng usia kehamilan aku udh mnginjak 7 bulan..cuma aku blm tau apa kelamin bayiku dok :( wktu 6 bulan aku kontrol dan di USG n kata dokterku anakku laki2, cuma klo kata keluargaku dari sikap dan keoribadianku slama kehamilan ini bayiku perempuan..skrg aku binggung mau beliin pralatan bayiku krna aku ga tau kelamin bayi aku..gmna solusinya ya ? aku juga rada ga prcaya dokter n USG lg :("
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah Efek Jika Bayi Sering Jatuh dan Kepalanya Terbentur
Oleh :


"siang dok,saya ibu dengan 1 putri,Qai 12 bulan. Saat berumur 8 bulan Qai sering jatuh karena duduknya belum terlalu kuat,saya takut menimbulkan efek yang tidak bagus untuk perkembangannya, apalagi sekarang Qai sering sakit batuk dan pilek. Yang mau saya tanyakan apakah bahaya jika balita sering jatuh dan kepalanya terbentur ,dan apakah ada hubungannya dengan keadaan yang sekarang sering sakit? terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Air mata dan kotoran mata pada bayi
Oleh :


"Salam doc. saya kuatir melihat mata sebelah bayi saya sering sekali berair dan mengeluarkan kotoran pada mata nya. usia anak saya sekarang jalan 4 bulan.dan asi saya sudah berhenti di usia bayi 2bln.bayi saya minum sufor s26gold wyeth. pertanyaan saya : 1.normalkah mata bayi saya sering berair sebelah dan kadang mengeluarkan ktoran mata? 2.apakah penyebabnya? 3.bagaimana cara mengatasinya? saya mengharapkan jawaban itu dari dokter,karena saya benar2 bingung. terimakasih doc atas perhatian dokter,saya tunggu jawabannya.salam."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil positif tapi menstruasi
Oleh :


"Saya sekarng sudah telat 3 minggu..telat 3 hari saya tespek positif..tp pas telat 2 minggu keluar darah trus ke dokter katnya itu mestruasi biasa.. Tapi kok besoknya gak keluar lagi...akhirnya 3 hari kemuadian saya tespek lagi tetap positif dan jelas banget.Hari ini pas telat 3 minggu keluar darah lagi dan bnyak...Semua tanda2 hamil saya rasakan. Saya bulan Maret kmren habis keguguran karena janin tdak berkmbang..Masih trauma kejadian yg dulu......Menurut dokter saya memang hamil atau menstruasi biasa?...Trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : GUSI BERDARAH SAAT HAMIL
Oleh :


"Di minggu ini gusi saya lebih sering berdarah, terutama ketika menggosok gigi. Apakah ini karena pengaruh hormon, atau kekurangan nutrisi tertentu? Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2  3  4 5 6 7 8 9 10 Next