SITE STATUS
Jumlah Member :
489.620 member
user online :
811 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : KB IUD
Oleh :


"Pagi Dok,saya mau tanya,saya pakai KB IUD baru 1 minggu kemarin,setelah 40 hari kelahiran anak saya yg pertama.selesai pasang keluar darah malamnya sampai besoknya (2 hari),setelah itu tidak lagi. yg saya tanyakan 1.Apa keluar darah itu termasuk mens?tapi klu memang mens,kenapa cuma dua hari? 2.Setelah pasang KB IUD kapan boleh berhubungan dengan suami lagi? 3.Bagaimana orang bisa hamil setelah pasang KB IUD? 4.Kapan saya harus kontrol ke dokter lagi karena dokter yg memasangkan saya KB kemarin tidak ada menyuruh saya kontrol, Harap dijelaskan,terima kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bagaimana cara mendeteksi awal kehamilan
Oleh :


"Dok, apakah masa awal kehamilan itu hanya bisa diketahui setelah terlambat menstruasi 1mggu kemudian?apakah tdk bisa dideteksi sebelum terlambat menstruasi?jika bisa bagaimana cara mendeteksi yang paling akurat?karena saya ingin cepat dapat momongan.mohon informasinya ya dok.!terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Ibu Hamil Makan Jeroan
Oleh :


"dok sya mu tnya neh,klo ibu hamil boleh gk mkn jeroan ayam semacam ati ampela dsb nya. soalnya ada yg blng ibu hamil gk bleh mkn jeroan. terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Normal Usia Anak Mulai Bisa Bicara
Oleh :


"salam kenal dokter tanti.. saya mau tanya kira2 usia anak memasuki usia berapa mulai bisa bicara lancar.. soal nya anak saya sekarang dah umur 1 tahun 7 bulan tapi masih lom bisa ngomong..?? padahal saya udah ajarin ngomong misal nya makan atau minum..tapi tetap aja anak saya gak bisa ikut kata2 saya.. terus kalo panggil mama anak saya udah bisa dikit2 tapi tetap aja kadang anak saya gak bisa lancar panggil nya.. apakah anak saya telat ngomong nya dok..?? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Umur Berapa Bayi Boleh Makan Pisang
Oleh :


"Dokter..saya mau tny nich. Anak saya umur 4bln (16 Januari 2011),apakah boleh klo disuapin pisang yang dilembutkan..? Kira2 umur brp bayi baru siap utk mkn bubur/pisang yg dilembutkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG 4D
Oleh :


"dokter, USG 4D itu penting banget nggak sih dok? terus, waktu ideal utk USG 4D itu pada saat usia kandungan berapa minggu? tapi, kenapa harga USG 4D mahal banget ya dok? makasih banyak sebelumnya. :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Daun kemangi dan kehamilan
Oleh :


"mlm dok...saya mau tanya?????saya uda hamil menginjak usia 6 bulan...apa benar mengonsumsi anggur merah dan daun kemangi tidak baik buat ibu hamil?trus saya jga pernah minum obat serbuk untuk panas dalam(adem sari) apa itu tidak baik juga..?saya jga sering minum air es apa itu baik?lalu makanan apa yg baik d konsumsi oleh ibu hamil?trimz y dok atas waktux....maaf"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan ideal ibu hamil
Oleh :


"dok,kini usia kehamilan saya 30minggu,berat badan saya sebelum hamil 41kg,tinggi badan 150kg,sekarang hamil 30minggu berat saya cuma 50kg,apkah berat sya skrng termasuk normal n kira2 brp berat badan bayi saya skrng dok,???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mata Bayi Terkena ASI
Oleh :


"Dear ibu dokter, saya mo tanya, putra saya umur 4 bl, ketika umur 3 bl saat saya menyusui mata sblh kiri terkena air asi, apakah berbahaya dan apa ada hubungannya dengan mata anak saya yg skrg ini (yg kena asi)klo hbs tdr ada kotorannya / orang jawa bilang lodhok.terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Usia kandungan yang aman untuk hubungan intim
Oleh :


"Selamat malam,dokter. Saya ingin bertanya,pada usia kandungan berapa,diperbolehkan untuk berhubungan dengan suami?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1  2  3 4 5 6 7 8 9 10 Next