SITE STATUS
Jumlah Member :
484.413 member
user online :
912 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- bundanya winston



Biodata
Nama user
bundanya winston

Nama lengkap
enny jenova

Tanggal bergabung
Sabtu 5 Juni 22:33:26 2010

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
bekasi

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Winston Jenova

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 01 Dec 2008
Blog posting
Tren rambut sekarang ini adalah rambut panjang dan tergerai bebas, namun rambut panjang terurai hanya terlihat indah apabila kondisinya baik, yang berarti tidak kering, tidak pecah-pecah atau.....
Memang tidak mudah memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan cepat karena anda membutuhkan perawatan yang intensive. Mungkin anda sudah mencoba segala cara untuk menumbuhkan rambut lebih.....
Forum
 halooo...bunda2 semua...

dh lama jg nih gk msk IB..

slam kenal bwt semua nya ya....
On : 05 May 2011 16:08:12
aku pengen ikut tp pas aku dh isi formulir nya n upload foto nya trs mo kirim tp ko gak bisa ya???
apa udah terkirim ya???
kalo dah...
On : 08 Jul 2010 16:10:51
bunda2 smua nya yg bergabung d ib...
fb nya dh aku add smua y..
semoga kita smua bs jd tmn n berbagi info soal anak y bunda2...^,^
On : 01 Jul 2010 21:42:25
Review
Rabu 3 November 14:50:24 2010

hai hai en :)
kabarku baik...
kamu ma winston pa kabar?
udh lama bgt ga ksini y..
sibuk jualan ya nampaknya dirimu :D
Jum’at 29 Oktober 16:30:28 2010

hi winston,,,dtunggu ya uploaad foto terbarunya :)

ini alamat email ak bund jeha_ay@hotmail.com (aymy lavigne ) add yaa..
Senin 18 Oktober 13:51:06 2010

oh...pantes jarang keliatan di forum...:)
wah winston makin lucu aja keknya nih bund...upload foto terbarunya lg dunk...!!
ak baru isi lg bund jln 6 minggu...jd blm ktauan ce or co...pinginnya sih kek winston....xixixiii
Senin 11 Oktober 16:40:57 2010

hi bunda...wisnston pa kabar? sepertinya sudah lama ga OL di IB nih...kemana aja??
Sabtu 25 September 23:17:12 2010

makasih uda add ya...maaaffff baru confirm