SITE STATUS
Jumlah Member :
500.123 member
user online :
452 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Bolehkan Bayi Usia 6 bulan minum teh manis?
Oleh :


"Dear dr. Tanti Dok, boleh gak bayi 6 bulan diberi teh manis? Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : konsumsi air kelapa, placenta previa, kelebihan air ketuban
Oleh :


"dear dokter,, Usia kehamilan sy skrg 14 mg,, sy punya beberapa pertanyaan,, 1. sy suka konsumsi air kelapa muda. Tp sejak ada kerabat yg memberitahu kalau konsumsi air kelapa di usia kehamilan muda bisa berbahaya bwt kehamilan. 2. Penyebab placenta previa apa ya dok?? Apakah hbs jatuh bisa jd penyebabnya 3. Kelebihan air ketuban biasanya penyebabnya apa sj dok, mohon info dan penjelasan dr dokter"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Bayi sering BAB
Oleh :


"Halo Dokter, bayi saya perempuan umur 8bulan, sdh 2mingguan ini sering banget pup, sehari bisa sampai 4X, tp tidak mencret dan tidak keras (normal), jd jam 1 siang makan bubur bayam jam 3 siang sdh pup (warna hijau-bayam), berarti bayamnya tidak terserap donk Dokter?jam 1/2 6sore makan, jam 9 pup lagi, oleh Dokter anaknya sdh dikasih probi, tp tetap tdk ada perubahan?apaakah itu normal?malah kt orang itu gpp biasa kalo bayi sdh bisa merangkak dan mau mulai berdiri sering pup. karena bayi saya sering pup menyebabkan daerah maaf ,lubang pantat dan vaginanya merah malah sampai lecet, saya kira itu ruam popok, tp ternyata yg menyebabkan merah itu karena pup nya, soalnya klo pipis tidak merah, jd kasian kalau dibersihkan dia kadang suka sakit sampai nangis..jd saya hrs bgmn ya Dokter? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil positif tapi menstruasi
Oleh :


"Saya sekarng sudah telat 3 minggu..telat 3 hari saya tespek positif..tp pas telat 2 minggu keluar darah trus ke dokter katnya itu mestruasi biasa.. Tapi kok besoknya gak keluar lagi...akhirnya 3 hari kemuadian saya tespek lagi tetap positif dan jelas banget.Hari ini pas telat 3 minggu keluar darah lagi dan bnyak...Semua tanda2 hamil saya rasakan. Saya bulan Maret kmren habis keguguran karena janin tdak berkmbang..Masih trauma kejadian yg dulu......Menurut dokter saya memang hamil atau menstruasi biasa?...Trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah Ibu Hamil Berpuasa?
Oleh :


"Aslm dok. Saya mau tanya nie dok. Bntr lg kan bulan puasa y dok. Apa boleh orng hamil berpuasa ? Masa hamil trismer 1. Mksh y dok sblm y. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sariawan dan obat cacing untuk anak
Oleh :


"dok,saya elis, saya mau tanya anak saya usia 3.5 tahun, BB 13 kg 1. setiap kena sariawan anak saya, saya suka kasih enkasari atau larutan kaki tiga. sampai sejauh ini sih ngak ada efek sampingan yg terlihat, yang penting sariawan nya cepat sembuh dan anak ngak terganggu makannya. 2. anakku kelihatan kurus karena pingin gemuk aku sering kasih dia vitamin atau suplemen biar nafsu makannya banyak, tapi tetap aja kurus. 3. apakah setelah minum obat cacing bisa membuat anak gemuk ? bagaimana nih dok solusinya ? trimakasih" "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi terindikasi menelan air ketuban
Oleh :


"Dear Dokter.. Saya baru saja melahirkan anak yang pertama seminggu yg lalu (05122011). Kata perawat tmpt saya bersalin bahwa anak saya terminum air ketuban. yang ingin saya tanyakan apa ciri-ciri kalau bayi terminum air ketuban? Bahayakah kalau bayi terminum air tersebut? Apa yang harus saya lakukan? Mohon pencerahannya... Terimakasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah Membahayakan Jika Kelebihan DHA?
Oleh :


"dok,,anak saya umur 3bulan saya kasih prolacta for beby yg with DHA itu,,sedangkan anak saya,saya kasih susu bmt platinum kan ada DHA nya,,,apakah bikin kelebiha DHA nya nantinya gak dok..??mksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Produk kecantikan Untuk Ibu hamil
Oleh :


"Dok.. sebelumnya sy udh konsultasi ke dokter kulit di lbc, & menyatakan kl produk tsb aman utk ibu hamil, tp sy ingin meyakinkan apakah menurut dokter produk dr lbc tsb mmg aman utk ibu hamil?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering Mengalami Kontraksi pada Usia Kehamilan 35 Minggu
Oleh :


"Dear Dr.Tanti, salam kenal, saya mau tanya, sekarang usia kehamilan saya 35 minggu, semenjak memasuki usia kehamilan 33 minggu saya sering mengalami kontraksi frekuensi hampir tiap hari.apakah ini wajar/mungkin saya bisa mengalami persalinan cepat sebelum waktunya? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 4 5 6 7  8  9 10 11 12 Next