SITE STATUS
Jumlah Member :
492.711 member
user online :
2178 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : penggunaan kosmetik saat hamil
Oleh :


"dok saya +hamil dengan usia kehamilan 4w, saya mau tanya mengenei pemakaian kosmetik yang aman dan tdk mengganggu janin, sebaiknya pakai pelembab wajah merk apa y, soalnya jerawat sudah mulai bermunculan? dulu c pakai krim Dr, tp knya klo dah hamil krim tersebut sudah tidak boleh di pakai cz d4 mengganggu janin. mohon masukannya makasih... :-)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil tp perut terasa kosong
Oleh :


"Saat ini usia kehamilan 15 minggu tp kada saya merasa perut ini kosong seperti tidak hamil. Kondisi perut sudah agak membesar dan normalnya agak keras. Mohon infonya knapa kadang trasa kosong mengingat trauma saya karna kehamilan sebelumnya yg gagal. Thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Menstruasi setelah nifas pada ASI eksklusif
Oleh :


"Dear dr.Tanti Dok, mohon penjelasan mengapa setelah nifas selama 38 hari, saya mengeluarkan darah kembali seperti darah haid. Apakah itu benar2 haid atau masih nifas? mengingat saat nifas darah yang keluar tidak sebanyak darah saat haid. Setelah melahirkan, saya langsung disuntik KB 3 bulan dan saya menyusui secara rutin. Terima kasih Ayu "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BANYAK MELUDAH KETIKA HAMIL
Oleh :


"Selamat Pagi Dok...! Saya Diah, umur 31 tahun, TB 155, BB, 55 kg. Ini kehamilan pertama saya, usia kandungan saya 5 bulan dan saya belum pernah mengalami keguguran. Waktu usia kandungan saya 9 minggu saya pernah dirawat selama 3 hari karena dehidrasi, waktu usia kandungan saya 13 minggu saya pernah menggigil kedinginan selama 1 - 2 jam dan setelah itu badan panas lalu berkeringat, dan perut jadi kaku, keras dan sakit, dan oleh dokter SPOG, saya harus betresk lagi saat itu 3 hari. Dari saya hamil 2 bulan sampai dgn 3,5 bulan setiap kali saya makan, minum susu, bahkan ngemil sekalipun langsung muntah. Jadi praktis saat itu gak ada makanan yang bertahan lama diperut. Yang ingin saya tanyakan Dok, sejak usia kandungan saya 2 bulan sampai dgn saat ini saya punya masalah dengan meludah yang berlebihan padahal sebelumnya tidak, udah gitu ludahnya berbusa dan lengket, terus ditenggorokan jadi berasa ada dahak tapi gak bisa keluar dan kalau habis makan bahkan minum air putih sekalipun berasa asem di tenggorokan, dan itu jadi membuat saya sering mual dan muntah apalagi kalau ludah itu saya tahan jadi semakin muntah... - Sebenarnya normal gak sich dok, kondisi semacam ini...? - Bagaimana cara mengatasi/mengurangi produksi ludah itu sendiri, krna ada saran konsumsi permen jahe, permen mint, bahkan ngemut asem tp gak ada pengaruhnya... - Atau mungkin saya kekurangan vitamin atau apalah yang seharusnya dikonsumsi oleh ibu hamil.... - Selama ini saya hanya minum kalsium dan suplemen dari dokter aja... Terimakasih Dok, dan maaf kalau jadi kepanjangan.... DIAH "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi ngulet dan udel blum masuk
Oleh :


"Mau Tanya dr tanti....kok anak saya klo tidur sering ngulet disertai wajah kmerahan serta suara ngeden,apakah tidak berbahaya Dan a pa penyebabnya...trus sampai Usia hampir 2 bulan kok udelnya blum masuk masuk msih bodong...a pa penyebabnya Dan gimana solusinya?makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi sering BAB
Oleh :


"Halo Dokter, bayi saya perempuan umur 8bulan, sdh 2mingguan ini sering banget pup, sehari bisa sampai 4X, tp tidak mencret dan tidak keras (normal), jd jam 1 siang makan bubur bayam jam 3 siang sdh pup (warna hijau-bayam), berarti bayamnya tidak terserap donk Dokter?jam 1/2 6sore makan, jam 9 pup lagi, oleh Dokter anaknya sdh dikasih probi, tp tetap tdk ada perubahan?apaakah itu normal?malah kt orang itu gpp biasa kalo bayi sdh bisa merangkak dan mau mulai berdiri sering pup. karena bayi saya sering pup menyebabkan daerah maaf ,lubang pantat dan vaginanya merah malah sampai lecet, saya kira itu ruam popok, tp ternyata yg menyebabkan merah itu karena pup nya, soalnya klo pipis tidak merah, jd kasian kalau dibersihkan dia kadang suka sakit sampai nangis..jd saya hrs bgmn ya Dokter? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengatasi bau mulut pada bayi
Oleh :


"sore dok.....sya binggung nih...knp ya dok klo saya cium mulut baby saya kadang bau dan kadang tidak bau? tapi klo saya cium mulutnya baunya seperti sariawan....tapi saya liat tidak sariawan?penyebabnya kenapa ya dok?memang baby saya dah tumbuh gigi diatas 2 dan dibawah 2,apakah penyebabya tumbuhnya gigi,apakah juga penyebabya dari makanan yang saya kasih,dan apakah penyebabnya dari susu formula?tolong donk dok gimana mengatasi baby saya agar tidak bau mulut.....makasih ya sebelumnya...."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil positif tapi menstruasi
Oleh :


"Saya sekarng sudah telat 3 minggu..telat 3 hari saya tespek positif..tp pas telat 2 minggu keluar darah trus ke dokter katnya itu mestruasi biasa.. Tapi kok besoknya gak keluar lagi...akhirnya 3 hari kemuadian saya tespek lagi tetap positif dan jelas banget.Hari ini pas telat 3 minggu keluar darah lagi dan bnyak...Semua tanda2 hamil saya rasakan. Saya bulan Maret kmren habis keguguran karena janin tdak berkmbang..Masih trauma kejadian yg dulu......Menurut dokter saya memang hamil atau menstruasi biasa?...Trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah Ibu Hamil Mengkonsumsi Antibiotik?
Oleh :


"Dok, saya sempat konsultasi dengan dokter SPOg mengenai keluhan pilek yang sedang saya alami saat ini,saya diminta untuk mengkonsumsi amoxcillin 500mg (tablet), tapi setelah saya mengkonsumsi obat ini untuk beberapa hari saya malah batuk berdahak! yang ingin saya tanyakan, amankan amoxcillin 500mg untuk ibu hamil (kandungan saya berusia 21 minggu???apabila tidak, obat apa ya dok yang bagus buat bumil? trimakasih atas bantuannya :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Produk kecantikan Untuk Ibu hamil
Oleh :


"Dok.. sebelumnya sy udh konsultasi ke dokter kulit di lbc, & menyatakan kl produk tsb aman utk ibu hamil, tp sy ingin meyakinkan apakah menurut dokter produk dr lbc tsb mmg aman utk ibu hamil?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2 3 4  5  6 7 8 9 Next