SITE STATUS
Jumlah Member :
501.758 member
user online :
540 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kejutan..!!



Blog posted by

Kejutan..!!


Blog posted on 22-12-2008
Alhamdulillah, setelah 3 hari tertunda untuk periksa ke dokter karena hujan,pagi hari berikutnya aq izin keluar kantor sebentar untuk periksa ke Puskesmas, karena takut sorenya hujan lagi. ketika sampai di Puskesmas, rupanya jadwal periksa untuk hari Jumat gak ada, laju deh ke tempat Bidan praktek, tapi gak dilayanin karena prakteknya sore.

akhirnya aq dan suami meluncur ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo. Setelah menunngu satu jam sang Dokter belum datang juga. Kesabaran suamiku hampir habis, mana dia juga jadi telat ke kantor. Kutenangkan ia, "gak cuma sekali ini akan begini. kita akan sering nungguin Dokter."

Beberapa menit kemudian sang Dokter muncul. Alhamdulillah kami urutan kedua, jadi gak BT nunggu lagi. Akhirnya giiran kami. Deg-degan juga sih.. tapi demi meredam rasa penasaran dijalanin aja.

"Apa keluhannya?" tanya Dokter sambil menulis data di lembar periksa.

"Nyeri di perut, mual, payudara bengkak & putingnya nyeri dan sering buang air kecil" jawabku.

"Kapan tanggal awal terakhir ibu menstruasi"

"11 November 2008" ujarku.

"Pernah test kehamilan?

"Pernah. dua minggu kemarin tapi hasilnya negatif."

Sang Dokter menulis keluhanku itu di bukunya. "Mungkin ini terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa Ibu hamil. Tapi biar lebih yakin kita langsung periksa saja dengan USG."

Kemudian aq disuruh berbaring oleh asisten Dokter. Kemudian Dokter itu mengoleskan Gel di perutku lalu menempelkan alat USG.

"Ibu lihat yang titik hitam ini?" ujar Dokter.

Suamiku dengan penasaran langsung melihat ke monitor. "Iya Dok." malah suamiku yang jawab.

"Biasanya kantung ini tidak ada. Kalau ada berarti Istri anda hamil. ini masih berupa gumpalan kecil. usia kandungannya baru 3 minggu." jelas Dokter.

"Subhanallah..kehidupan mulai dari ini." Ujar suamiku masih dengan keterkejutannya.

Aq hanya tersenyum. Kun Fa Ya Kun. Kalau Allah menghendaki, apapun pasti akan terjadi.

Setelah selesai diperiksa, kami harus menunggu panggilan untuk mengambil resep.

"Alhamdulillah..Subhanallah..aq akan jadi ayah ya dek.." suamiku gembira sekali. "Semua kebosanan karena menunggu tadi terbayar sudah."

Alhamdulillah...aq akan memulai kehidupan baru menjadi seorang ibu...



Blog belongs to group

IBU MUDA

2756 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 646

Comment by:
selamaaaaaat !!!! jeng....jadi ikut sueneng...sekarang aku juga ngalamin gitu tapi blom ketauan hamil to gak...anyway congrats! n sukses..
Dikirim : 2009-01-03

Comment by:
Slamat atas kehamilannya ya. Selalu makan makanan yang bergizi, positif thinking n bawa happy terus aja. Smoga kehamilannya sehat dan lancar.
Dikirim : 2009-01-01

Comment by:
wah lagi hamil muda yaa?? hehe pasti seneng bangedd ya.. slamat! ati2 dijaga kandungannya.. jangan makan yang mentah ato stengah mateng.. oya kalo bisa makan korma! waktu hamil dulu, aku makanin korma ampe setoples dalam 3 malem. hehe karna laper sebetulnya.. tapi ada crita nya di hadist apaaa h\gitu. ibu hamil yang makan korma, insya allah nanti bayinya cepet ngomong. dan itu terbukti sama aku.. syapa tau mba mo ikutan makan korma.. hehe hapy pragnancy!!!!
Dikirim : 2008-12-31

Comment by:
SELAMAAAT YAAA...semoga sehat selalu sampai nanti melahirkan, amiiin....
Dikirim : 2008-12-24

Comment by:
Selamat Yah,,atas kehamilan nya .dijaga dengan baik dan minum susu hamil jangan sampe ngak ya bu.
Dikirim : 2008-12-24

Comment by:
Selamat ya..atas kehamilannya. banyak istirahat, jangan cape'2 dan konsumsi vitamin untuk ibu hamil...
Dikirim : 2008-12-22

Comment by:
selamat ya dah jadi ibu nih
Dikirim : 2008-12-22

Comment by:
Slamat yah calon ibu.... di jaga jgn capek2, banyak berdoa, dan maemnya harus bergizi, perjalanan masih panjang.....
Dikirim : 2008-12-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
gumayanti's blog :