SITE STATUS
Jumlah Member :
508.679 member
user online :
1352 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- ougiek



Biodata
Nama user
ougiek

Nama lengkap
ugi

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
jakarta

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

bunda nutricia

340 Member(s)

Working mom

606 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Audhylya Eka Putri

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 03 Mar 2008
2) Nama Anak : Rafa Alvaro Sugiharto

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 29 Dec 2011
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
 Doti bikin jjib yg keberapa gitu dong, kangen nih pengen ngumpul dengan kalian 
On : 25 Mar 2011 15:03:34
Semangat ya
On : 04 Jun 2009 16:57:34
betul tuh kata bunda zel zab. tapi kelahiran keduanya pastinya nanti cesar juga tuh bun.
On : 27 Apr 2009 14:39:09
Review
Sabtu 17 Januari 0:41:30 2009

Hai gi... thanks ya atas atensinya... sbnrny tu dokter bedah udah banyak kasusnya. banyak melakukan salah operasi. cuma... beliau itu adalah sodarany walikota bontang,jd g da yg brani ngusik. alhamdulillah skrng dia udah g jd dktr di RS rujukan perusahaan suami gw. Tp... dia skrng didinaskan di RSUD. tapi kyknya masih ada aja tuh pasien malprakteknya. Rata2 sih pasien g mampu gi. Aku kshn bgt sm anak tetanggaku yg meninggal pasca dioperasi dktr itu. Bapaknya kan cuma buruh bangunan. Jd pas dijanjikan akan dikasih kerjaan dia nurut aja. asal bapak itu g nuntuk dokternya gt. Tp buktinya... cm janji doang gi.... aku kshn bgt gi. mana anaknya lucu bgt.
Kamis 15 Januari 13:25:28 2009

Gw aja yg kena asap nya g tahan Gi, apalagi ini anak2 bayi...
Rabu 26 November 15:49:06 2008

audhy............ salam kenal ya dari mama dan vino
Rabu 26 November 8:04:23 2008

Tante Ugiiiiii.... Iya nih tante kemarin Aurell sakit tapi alhamdulillah sudah sembuh sekarang, udah teriak2 lagi. Makasih ya Tante...
Senin 10 November 11:32:47 2008

Tok..tok...tok..woooowww....hihihihihihi