SITE STATUS
Jumlah Member :
484.063 member
user online :
1733 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- phiena



Biodata
Nama user
phiena

Nama lengkap
safina indahayati

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
lumajang

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Rizqy Amelia Salsabilla (Amel)

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 27 Jun 2002
2) Nama Anak : Revi Nauval Maulana (Revi)

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 23 Jul 2006
Blog posting
Akhirnya bisa buka IB lagi setelah sekian lama internet di sini error. Apa kabar bunda2 semua. Kangen nih. Aku mau cerita sedikit tentang Revi. Tanggal 23 Juli kemaren harusnya menjadi hari.....
Forum
Sama kayak aku nih Bun kasusnya.
Aku dulu jg periksa di carolus salemba. Sama susternya malah dibecandain gini "Ini sih bukan hamil Bu,...
On : 12 May 2012 16:47:45
Bun, ini ada peluang usaha dengan modal ga nyampe CEBAN. Serius dan ga pake bo'ong

Uang itu untuk...
On : 12 May 2012 16:31:06
Hi Bundayana, salam kenal yah..
Aku mau cerita pengalamanku waktu mengurus anak pertama.

Dulu aku jg merantau d jakarta, jauh...
On : 15 Jun 2010 16:11:21
Review
Sabtu 22 Mei 14:56:56 2010

iya....maaf ni baru buka IB lg... kita seumur ya... oh ya, met ultah ya....semoga selalu sehat, panjang umur, murah rejeki, keluarga bahagia....amin. kalo ada waktu kita bagi"cerita ya...
Senin 8 Februari 10:47:37 2010

salam kenal juga bun..
Sabtu 6 Februari 17:43:24 2010

iya bund...mohon doanya yak
Senin 28 Desember 14:00:19 2009

salam kenal bunda....
Jum’at 26 Juni 15:07:48 2009

ass,pa kbr bunda amel?