SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1304 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Mudik.... Mudik....



Blog posted by

Mudik.... Mudik....


Blog posted on 25-09-2008
Hai temen2 dan tante2 Aurell yang cantik & imut2.
Mudik...mudik... sik asyik.. Aurell dah g\' sabaran nih mau mudik (ahahaha padahal yg ngebet emaknya), InsyaAllah Aurell, Papa dan Mama brangkat hari Minggu ini tapi ke Balikpapan dulu tempat Kai & Nyai (Ortu Papa) sampe tgl 2 Okt jadi lebaran di Balikpapan dan baru tgl 3 Oktobernya terbang ke Semarang tapiiii hiks.. lewat Jogja soal nya tiket yg langsung ke Semarang mahal nya Naudzubillah masa waktu itu pesen 1 org kena 2.400.000 kalo dipaksain bisa2 di Semarang cuma bengong aja di rumah Eyang (ortu dari mama), jadi ya lewat Jogja deh gpp deh sekalian jalan2.

Wah senengnya liburan di Semarang apalagi kata mama mau sekalian KOPDARAN bareng ebo2 IB, semoga aja jadi ya tante dan bisa semua deh jadi kumpul masa warga Bandung dan Jatim aja yg Kopdaran terus (hihihiihi, bikin Tante Erin iri yuk wakakkakka). Pulangnya lewat Jogja lagi bukan karena tiket mahal tp untuk tgl 17 udah abis soalnya Bandara Malang ditutup dan dialihkan ke Surabaya, darat maneh jenggg..

Aurell masuk sekolah harusnya tgl 13 Oktober 2008 temen2 tapi karena ngikutin jadwal cuti papa dan mama jadi Aurell bolos seminggu deh. Minta doanya ya Tante semoga perjalanan Aurell sekeluarga lancar tanpa halangan 1 pun, amin.

Menjelang Lebaran tahun ini sekalian lewat blog ini ijinkan Aurell, Papa dan Mama untuk mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, sampe ketemu lagi ya tante habis Lebaran ntar Aurell oleh2 in cerita aja deh (kalo makanan berat di ongkir kata mama, harus kirim sana kirim sini wakakkaka)
Daaaaaa... semuanya....


Ditampilkan sebanyak : 789

Comment by:
selamat mudik jgn lupa oleh2
Dikirim : 2008-09-25

Comment by:
dddddd,,lo kan mudik ke pulau jawa,,sekalian aza atuh ke bandung,,mampir ke rumahnya atan,,ntar dikasih paisan kareta...wakakakakakakakakak,, yo wis met mudik aza yach,,,seng selamet dijalane,,,
Dikirim : 2008-09-25

Comment by:
hiks hiks..dedeee...mudik ya...koq kopdarannya di semarang doank??? huhuuhuhhu teganya dirimu darling..knp ga ke bogor dede say...heheheeh..ok dech..met MUdik wat Dede & Family...MInal Aidin Walfaidzin..Mohon Maaf lahir Bathin..bila kesalahan baik yg dsengaja ato ga disengaja....Horeeeeeeee MUdiikk... :P
Dikirim : 2008-09-25

Comment by:
wahhhhhhh mba aurell jadi juga mudikkkk,bikin dek najwa iri aja,soalnya najwa ga mudik.hehehehehehe trus si tante dd pake acara kopdaran jugaaaaaaa
Dikirim : 2008-09-25

Comment by:
selamat mudik yaa...hati2 dijalan, pasti sekarang mamanya aurell udah packing dan udah ga bisa tidur nunggu mau mudik hahahhahaa....
Dikirim : 2008-09-25

Comment by:
duh senengnya kaka aurell mo kopdaran di semarang. audhy hanya lewat aja di semarang soale bawa keluarga banyak jadi gak bisa mampir. jangan lupa ya oleh2 foto2nya n ceritanya. oke. Semoga gak ada aral melintang di perjalanan. amin
Dikirim : 2008-09-25

Comment by:
De, jangan lupa bawa kuku macan buat Shinta Semarang hihihihi Oiya ajak juga Jeng Nandi bundanya Davin tuh hihihihi
Dikirim : 2008-09-25

Comment by:
whuaaaaa dedeee mo kopdaran ya??? asikkkk... aurel imoet ketemu aurel cantik di semarang hihihihi sesama aurel dilarang saling mendahului yaaa hahahaha
Dikirim : 2008-09-25

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mam Aurell tinx's blog :