SITE STATUS
Jumlah Member :
501.758 member
user online :
544 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hore Mama Pulang....



Blog posted by

Hore Mama Pulang....


Blog posted on 24-06-2008
Kemarin Aurell sama Papa di tinggal mama Dinas ke Jakarta, biasanya kan Aurell ikut mah tapi kenapa kali ini di tinggal hiks... hiks...
Tapi Alhamdulillah aurell sudah kumpul lagi sama Mama kemarin hari minggu mama sudah pulang, seneng banget deh Aurell (saking seneng nya di bandara waktu jemput histeris teriak2 liat mama nya, jadi terharu hehhehe). Udah gitu genit banget di bandara mau nya jalan, jalan nya lenggak-lenggok pula pake sandal yang ada hak nya, pilih sendiri tuh (perasaan mama nya nggak genit2 amat deh). Udah gitu, aku sama misua pingin cepet2 jalan eh ternyata Aurell duduk di batu sambil minum teh kotak, akhirnya balik lagi deh mapa nya jemput dia. Mungkin nunjukkin seneng nya kali ya kalo mama nya sudah pulang hahhahaa... lucu.
Mama beliin Aurell baju tidur langsung deh di pake malam itu juga (padahal mau nya di cuci dulu dek), dan untuk nebus karena di tinggal kemarin, Aurell di ajak mama jalan2 ke mall semalam b2an aja karena papa kerja, habis gitu pulang nya Aurell ikut mama nyetir minta pangku sama mama, pokoknya Aurell nggak mau lepas deh sama mama takut di tinggal lagi hehhehe...
Aurell bulan depan tgl 14 Juli 2008 masuk sekolah, emak nya yang mulai deg2 an, nggak nyangka ternyata malaikat kecil nya sudah masuk ke bangku sekolah walaupun Playgroup cuma kan harus siap2 melepas untuk orang lain (guru, temen2). Kalo Aurell sih kayak nya ayo aja anak nya cuma ya biasa harus nemenin adaptasi dulu, anak itu kao di paksa bukan kemauannya pasti marah sih jadi ntar harus pake ijin dong nemenin seminggu ini (waduh mudah2 an si bos nggak cemberut ya).


Ditampilkan sebanyak : 386

Comment by:
seneng nya yang mau sekolah ampe nyengir terus...(atau seneng krn mamanya bru dateng he...he..)met sekolah ya sayang, yang rajin yang pinter biar tar gede bisa jadi presiden he...he,,,
Dikirim : 2008-06-25

sip....bgt kak aurel dah mau sekolah yang rajin ya...biar cita2 nya tercapai amin....
Dikirim : 2008-06-25

Comment by:
hihihhihiii...aurell genitnya kayak tante nenni kali yaa...hahahahahaa.... wah aurell...seneng yaa mamahnya udah dateng, makanya jgn ditinggal dinas lagi yaa mah, hihihiiiii.... met sekolah kak Aurell, kiss for you, mmmuuuaaahhh Love, Zahwa & Tante Nenni
Dikirim : 2008-06-25

Comment by:
cieeleeehhh si cantik aurell saking senengnya mama pulang sampe nyengir gitu yaa....bagi dong oleh2nya buat zahra hehehe
Dikirim : 2008-06-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mam Aurell tinx's blog :