SITE STATUS
Jumlah Member :
500.033 member
user online :
1059 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Nebulizer bikin Aurell stres...



Blog posted by

Nebulizer bikin Aurell stres...


Blog posted on 14-01-2009
Kembali lagi aku mau cerita soal Aurell niih.. Jumat yang lalu tgl 9 Jan Aurell ku mulai batuk2 kecil, aku kasih obat batuk ternyata berhenti batuknya tapi malam menjelang mau tidur badan Aurell demam aku cek masih 37,5 akhirnya aku kompres dan aku kasih obat penurun panas. besok pagi nya badan Aurell kembali demam dan sampe malam aku cek kembali 39,6 karena sudah pukul 20.00 wita aku g kepikiran untuk ke DSA tapi aku kasih kembali obat penurun panas.

Mulai deh hari Minggu pagi Aurell mulai batuk, batuknya tuh sudah kayak kakek2 yang keselek itu g lama badannya panas, gemetar, menggigil tapi aku anggap karena pengaruh batuk dan aku kasih lagi obat penurun panas yang sama, e malam hari minggu malam panas nya kembali naek ini dah g tanggung2 jadi 39,8 sedikit lagi 40, aku sudah mulai panik apalagi papa Aurell kerja malam, akhirnya aku kompres dan lipetan paha, kuping dan ketek nya aku kompres pake alkohol. Panas turun tapi masih berkisar dia angka 38. dan batukna sudah g tertahan lagi, aku kasian banget waktu itu, menyalahkan diri sendiri kenapa g dibawa ke doktr cepat2.

Senin pagi aku trpaksa ijin dan bawa Aurell ke RS jam 07.30 wita badannya Aurell dah lemas, begitu nyampe RS langsung dimasukkan ke UGD dan diperiksa dokter umum karena dokter anak baru jam 9.00 datang. Dokter umum minta untuk cek darah karena takut DB, akhirnya aku relakan tangan mungil nya untuk di ambil darah, nunggu 2 jam hasl baru diketahui dan ternyata ALHAMDULILLAH negatif DB dan radang nya yang memang parah akhirnya dikasih obat tp dokter pesan kalo anak tdk mau makan harus mondok. Sampai rumah aku paksa Aurell untuk makan walaupun hanya 3 sdm aja dan dokter nyaranin untuk di UAP supaya lendir nya berkurang.

UAP 1x, 2x nangis eh uap yang ke 3x tadinya g mau sih sempet bersitegang pagang sana sini, setelah 5 menit Aurell pasrah hahahhahha... malah dipegang sendiri dan di foto papanya malah gaya, waduuuhhhh reeekkkk dan alhamdulillah sekarang sudah kembali ceria walaupun masih terdengar batuk2 yang parah itu tapi sesekali saja.

Mohon doa nya ya semoga Aurell sembuh total dan g sakit2 lagi dan juga supaya anak2 tercinta kita selalu diberikan kesehatan, aminn..


Ditampilkan sebanyak : 1053

Comment by:
ooh itu lagi diuapin tohh lucu bgt lagi sakit difoto tetep gaya.. cheerss
Dikirim : 2009-01-18

Comment by:
duh d masih gak kebayang tuh gw kalo liat audhy di uap, rewel gak ketulungan.ampunnnnnnnn cepet sembuh ya kak aurell.amin
Dikirim : 2009-01-15

Comment by:
lg musim hujan memang lg musim bapil,zahra jg baru sembuh, smg aurell jg cpt sembuh dan ga sakit lg ya sayang...
Dikirim : 2009-01-15

Comment by:
Waduh sampe pake nebulizer ya ma, lekas sembuh ya Aurell !!. Maem yg banyak, minum obatnya (pait ga nak ?), dan istirahat dulu yah !! Mudah2an lekas sehat dan ceria kembali ya ma !, mudah2an juga anak2 kita tercinta semuanya selalu diberi kesehatan, amin.
Dikirim : 2009-01-15

Comment by:
whuehehehe sama tuh ma Andra, waktu selasa malam di uap (karena batuk) dia ngamuk nangis kejer sampe semua pasien melongok... dikira bundanya lagi nyiksa anak :-(
Dikirim : 2009-01-15

Comment by:
duhhhhhhh...ikutan sedih liat aurell sakit...pasti stress buangeeettt ya liat anak sakit.... aurell sayang harus mau maem ya nak, supaya tubuhnya fit kembali..nanti bisa sekolah dan maen lagi sama temen2.....hehehehehhee lekas sembuh ya aurell.... salam manis, tante nenni & adek zahwa
Dikirim : 2009-01-15

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mam Aurell tinx's blog :