Informasi : perut dan pinggul sering sakit


   
Tanya dokter
Subject : Sakit pinggul
Oleh :


"selamat sore.. sy hamil usia 38w suka sering sakit di bagian pinggul sebelah kiri aja. apa lg kalo dibawa tidur miring kerasa banget kalo mw berbalik arah. apa itu bahaya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pusing dan sering BAK saat kehamilan
Oleh :


"Dok saya bru hamil pertama usia kehamilan saya memasuki 16 minggu.. Mual mual saya sudah hilang tpi masih sering pusing pusing, sering buang air kecil.. Itu kenapa ya dok? Oh ya dok memasuki usia 16 minggu ini saya sering merasakan sakit perut dibagian bawah dan pinggul bgian belakang.. Apakah itu pengaruh dari bayi saya atau bagaimana dok? Mohon penjelasannya.. Makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri di persendian atauTulang Pinggul
Oleh :


"Dok, saya mau nanya..pinggul dan seputaran kaki kiri saya yang sebelah kiri terasa nyeri sudah hampir sebulan ini. Apakah ini pengaruh dari kehamilan saya atau bagaimana ya Dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pinggul Sempit
Oleh :


"sore dok..saya mo nanya kata dokter pinggul saya sempit,tapi dia mengukurnya dengan memasukkan jari ke vagina saya..bukan dengan alat..apakah itu sudah akurat dok..trus kalo saya rajin senam apa ada kemungkinan saya bisa mlahirkan normal? brat janin sekitar 2,9 kg dan ini anak prtama. tinggi badan saya 1.49 dgn brt bdn sblm hmil 47 skrg 59..makasih sebelumnya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Hal-hal Penting ini di Trimester Kedua Kehamilan

Bila dua minggu lalu Infobunda membahas kehamilan trimester pertama, minggu ini kita akan membahas kehamilan trimester kedua. Hamil adalah perjalanan yang menyenangkan. Bersiaplah untuk merasakan perubahan menakjubkan lainnya di trimester kedua.

Nyeri Perut Bawah saat Hamil

Pada masa kehamilan, Bunda akan merasakan nyeri pada perut bagian bawah, hal ini normal dirasakan, karena peregangan ligamen untuk menahan perkembangan rahim yang semakin membesar. Namun, nyeri perut bawah pada masa kehamilan dapat menjadi masalah yang serius, walaupun hal tersebut sangat jarang terjadi.  Yuk, kita ketahui apa saja masalah serius yang menjadi penyebabnya.

Cegah dan Obati Sakit Maag

Orang Indonesia cenderung menyukai makanan pedas. Para penggemar makanan pedas pasti pernah merasakan nyeri atau perih di area perut. Apakah Bunda pernah merasakannya? Bila iya, masyarakat umumnya menganggap itu adalah sakit maag.



Tanya bidan
Subject : Nyeri Perut bagian bawah & Pinggul selepas KB Pil
Oleh :


"Selamat Sore Dokter.. Maaf saya mau tanya,selepas saya berhenti minum pil KB, saya sering merasakan nyeri perut seperti mens padahal sedang tidak mens,dan sakitnya sampai ke pinggul,itu kenapa ya dok?ada yang bilang peluruhan Mohon bantuan informasinya Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri Perut bagian bawah & Pinggul
Oleh :


"Selamat sore dokter saya mau tanya, setelah lepas KB Pil 3bln yg lalu saya sering merasakan nyeri perut bawah (seperti mens)& Pinggul (seperti kurang minum),itu kenapa ya? saya sedang tidak hamil atau mens.. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terlambat Haid Tespack Negatif
Oleh :


"hallo dok ak mau tanya... ak kan haid tidak teratur kadang haid keluar darah kadang hanya bercak coklat aaja. wktu bulan september tgl 24 ak haid cuman bercak coklat aja lalu ak menikah tanggal 27 september dan sampai sekarang beluum haid jga. pada awal nulan november ak coba tes tapi hasil ya negatif (-) padahal ak udah ngerasain payudara kencang, mual dan pusing di waktu yang gak tentu, buang air kecil lebih sering. sampai sekarang ak masih ngerasain payudara sakit, buang air kecil, pinggul kadang sakit dan pegal, perut kadang sakit dan tidak enak. ak mau tes lagi tapi takut dok hasilnya negatif (-) menurut dok ak sedang hamil atau tidak ??? teri makasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit pada bawah dan samping perut
Oleh :


"sore bu bidan, saya sedang mengandung anak pertama saya yg usianya 21minggu, tapi di bagian bawah dan samping perut saya sering terasa sakit ketika bangun tidur, kenapa ya bu? membahayakan tidak bu? tolong minta pendapatnya bu.. trmksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sakit kepala tak kunjung reda
Oleh :


"Dear Mba Rachel, Saya sering mengalami rasa sakit kepala yang luar biasa. Apabila rasa sakit itu datang, terasa hingga ke mata (saya berkacamata dengan terdapat silinder). Yang saya hendak tanyakan adalah, suplemen apa yang aman dikonsumsi untuk meredakan rasa sakit kepala tersebut ?. Terima kasih atas informasinya. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Magh disaat kehamilan
Oleh :


"Siang mba, saya ethe pekerja dan kadang-kadang saya suka terlambat makan dan jarang minum air putih. nah sudah 2 hari ini perut bawah sebelah kiri saya sakit, usia kehamilan saya sdh 34 minggu dan saya pikir sepertinya saya terkena maag. akhirnya saya ke apotik malam-malam dan disarankan petugas apotik membeli Inpepsa (obat syrup) tapi untuk sakitnya masih sering terjadi apalgi anak saya didlm aktif sekali. mohon sekali bantuan obat yg baik untuk menghilangkan nyeri diperut saya. terima kasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering minum obat maag
Oleh :


"ibu apoteker yang baik, amankan kalau saya (hamil 25 minggu)sering minum obat maag (antasida doen)? karena asam lambung saya sering naik (karena penaruh hormon) dan saya memang punya keluhan maag sejak sebelum hamil. kalau tidak minum obat maag rasanya sakit sekali, Bu. saya minum obat maag tsb paling tidak 2 hari sekali, kalau kambuh. mohon jawaban nya. terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)