SITE STATUS
Jumlah Member :
482.254 member
user online :
2676 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker



Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Apoteker ini diasuh oleh seorang apoteker profesional Rachel, S.Farm, Apt yang saat ini aktif sebagai bekerja di perusahaan farmasi di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kesehatan keluarga, silahkan klik tombol dibawah ini.

NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok
   
 
Rachel, S.Farm, Apt menjawab


Dear Bunda,

Terima kasih atas pertanyaannya.

Tindakan bunda sudah benar. Jika bunda merasa siklus mentruasi terganggu memang sebaiknya berkonsultasi dengan dokter. Norestil adalah obat yang dapat membantu siklus menstruasi bunda supaya lebih teratur. Jika bunda sudah meminum seluruh obat tersebut, bunda dapat berkonsultasi lagi dengan dokter bunda.

Mengenai apakah bunda hamil atau tidak, saya sarankan untuk melakukan pemeriksaan mandiri dengan test pack atau ke dokter untuk pemeriksaan yang lebih akurat. Saat mengkonsumsi obat ini, bunda boleh berhubungan dengan suami.

Demikian jawaban saya, semoga membantu bunda.

Terima Kasih


   
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.



Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman