Informasi : obat pelancar menstruasi paling ampuh atas anjuran dokter


   
Tanya dokter
Subject : Imunisasi Anjuran
Oleh :


"dok mau tanya..saya baru saja melihat jadwal imunisasi rekomendasi dai 2010. tidk seprti jadwal2 seblmnya, disna tdk terjadi pemisahan imunisasi wajib dan anjuran. jika sudah menjadi wajib apakah memang sudah disosialisasikan di pskesmas/posyandu, apakah dibiayai pemerintah mengingat harga imunisasi anjuran harganya mahal, dan seberpa pentingkah imunisasi anjuran tsb?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi tidak teratur
Oleh :


"Dok saya mau tanya.haid saya sebelum nikah teratur tiap bulan.tapi sejak menikah haid saya menjadi tidak teratur jadi 2 bulan sekali haidnya.saya sudah konsul ke dokter rahim saya tidak kenapa-kenapa.lalu saya di kasih obat mediol untuk pelancar hAid.tapi setelah minum obat itu saya tidak haid juga.apa efek dari obat itu ya dok?dan bagaimana agar haid saya teratur lagi?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi lama + regumen
Oleh :


"Pagi Dokter... Saya mau tanya atas kondisi saya saat ini. sudah 2 kali ini saya mengalami masalah menstruasi yang berkepanjangan. pada pemeriksaan pertam saya pergi ke dokter spesialis kandungan, menurut hasil usg rahim saya tidak apa-apa, cuma kata dokter saya terlalu gemuk jadi harus diet. waktu itu saya diberi obat regumen dan satunya lagi sy lupa. setelah obatnya habis, beberapa hari kemudian saya menstruasi lagi, lalu saya datang ke dokter dan katanya tidak apa-apa karena itu memang darah haid, saya tidak diberi resep apapun. yang barusan ini tepatnya tgl 1 maret terhitung saya menstruasi sudah 13 hari, saya ke dokter yg sama dan hasil usg menunjukkan bahwa dinding rahim saya cukup tebal. kemudian oleh dokter saya dikasih obat Regumen sm Kalnex untuk menghentikan pendarahan. seharunya obat itu saya minum 3 kali sehari sesuai anjuran dokternya. tapi karena saya baca di google bahwa kontra indikasi dari regumen itu ada yg berkaitand dengan gangguan fungsi hati, maka saya meminumnya hanya 2 kali dalam sehari. terhitung 5 hari saya minum regumen dan kalnex, selama saya minum obat itu mens saya berhenti. selang satu hari saya menghentikan minum obat itu, mens saya keluar lagi tapi cuma sedikit-sedikit. yang saya mau tanyakan, apakah kondisi saya ini wajar dokter? apakah fungsi regumen hanya menunda haid untuk kasus saya, dan memang akan kembali haid setelah dihentikan konsumsinya? terima kasih dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanya dok
Oleh :


"Tips ampuh stop merokok ? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Tidak Menstruasi Tetapi kok Tidak Hamil?

Bagi Bunda yang sudah menikah dan mengharapakan kehamilan, terlambatnya menstruasi merupakan tanda yang baik. Tetapi, saat melakukan tes kehamilan ternyata Bunda tidak hamil. Lalu mengapa menstruasi Bunda seringkali terlambat? Bahkan tanda-tandanya persis seperti wanita yang sedang hamil.

 

Ganguan Menstruasi Penyebab Sulit Hamil?

Kebanyakan wanita mengeluh saat gangguan menstruasi menyerang. Gangguan yang paling umum dikeluhkan selain masalah temperamen yang sulit dikontrol, adalah siklus haid yang tidak teratur dan nyeri di sekitar perut. Bagaimana dengan Bunda? Apakah Bunda juga mengalaminya?

Jangan Sepelekan Nyeri Haid

Hampir setiap wanita pernah merasakan nyeri haid. Nyeri haid sangat mengganggu aktivitas sehingga kita lebih memilih berbaring daripada melanjutkan pekerjaan. Tidak sedikit pula yang akhirnya memutuskan untuk mengonsumsi obat pereda nyeri haid tanpa pernah memeriksakannya ke dokter.



Tanya bidan
Subject : Efek dan Reaksi Obat Pelancar Haid
Oleh :


"Pagi mbk , kehamilan sya umur 6minggu. Sblm saya tau kalok sya hamil sya minum pil tuntas utk memperlancar datang bulan. Stlh minum slm 3hari perut terasa perih keram kyk skit mag. Kira2 apa bisa trjadi keguguran ? Reaksi obat itu seperti gmn ya ? Mksh tolong dijawab ya mbk"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek minum obat warung, alkohol, obat pelancar haid.
Oleh :


"asalammualaikum bu bidan.. perkenalkan nama saya mery saya berumur 21thn skrng saya lg hamil anak prtama saya.. yng saya mau tanyakan bu apakah ada efek ktika bayi saya lahir nanti sblm saya mengetahui kalo saya sdng hamil saya sering minum obat warung,minuman bersoda dan beralkohol saya juga sering dket sama orng perokok.. dikira cmn tlat blan biasa saya minum kiranti dan em kapsul dan jamu buat perlancar dtng bulan di awal kehamilan,tp stlah 2 bln saya tahu lg hamil semua itu di stop dan ganti minum susu hamil.. sampai usia kandungan saya 6bln dan rutin periksa ke dokter dan bidan.. yng saya tanyakan apakah nanti ada efek nya trhdp bayi saya ketika lahir? trimakasih bu.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gangguan Hormon
Oleh :


"Assalamualaikum bu, Saya Nova ingin bercerita. Semenjak pertengahan tahun 2015, saya pernah nggak haid 3bulan lebih dan saat mau cek ke dokter kandungan, saya kecelakaan sehari sebelumnya. Jadi setelah saya sembuh, saya langsung ke dokter kandungan,dicek rahimnya katanya nggak papa. Dan dokter bilang sy gak mens" karena perubahan hormon. Sy mengambil rawat jalan, dan diberi obat norelut setiap bulan diminum mulai tgl 4. Dan berangsur" membaik, namun sy pernah lupa telat sehari gak minum. Jadi dokter mengubah tgl minum jadi tgl 5 setiap bulan. Saya minum smpe 2016 bulan Maret. Setelah itu saya udah merasa mendingan, dan lancar. Sy udah gak melanjutkan lagi ke dokter dan minum obat norelut takutnya saya ketergantungan dengan obat. Nah, semenjak itu smpe sekarang udah kira" 40 hari saya gak menstruasi bu.. Apa yg hrus saya lakukan?? Apakah sy harus minum obat norelut lagi atau bagaimana? Mohon solusinya bu... Terimakasih... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pcos namun menstruasi lancar
Oleh :


"Selamat pagi dokter. Ada yang mau saya tanyakan kepada dokter. Saat ini saya sedang menjalani program hamil. Karena saya menikah sudah 2 tahun 7 bulan. Dan sampai saat ini saya belum pernah hamil. Setelah konsultasi dengan dokter kandungan, saya disarankan dokter utk melakukan cek darah. Hasil yg dijelaskan dokter adalah, aku pco dikarenakan hormon lh lebih tinggi dari fsh. Hormon LH saya 8,2 mIU/ml dan fsh 5,2 mIU/ml. Hormon testoron saya 0,23 ng/ml. Dan kemudian dokter tersebut memberikan saya profertil 1 setengah tablet sehari pada saat haid, dan metformin 500 mg 1x1 hari. Saat ini saya sudah meminum profertil dan metformin 3 siklus. Sampai saat ini, dokterpun belum melakukan transvagina kepada saya utk melihat sel telur saya. Pada saat kunjungan terakhir, dokter hanya melakukan usg tv dan beliau mengatakan sel telur saya kecil2. Yang ingin saya pertanyakan adalah : 1. Apakah benar saya pco padahal menstruasi saya sangat lancar di 28 hari, namun setelah saya konsumsi obat2an dari dokter, mentruasi mundur selalu di siklus 31 hari. Saya memiliki berat badan normal 150 cm /43kg. Kulit tidak berminyak dan berjerawat, namun saya memiliki banyak bulu 2. Memang apakah bisa dokter melihat sel telur hanya melalui usg tv tanpa melakukan usg vagina? 3. Apakah yang diresepkan dokter kandungan saya sudah benar? 4. Apakah peluang hamil saya lebih besar dibandingkan orang2 yang pco dengan menstruasi yg panjang dan tidak teratur. Terima kasih dokter atas perhatiannya. Semoga jawaban dokter bisa membantu saya yang sedang dalam ketidaktahuan salam :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : penggunaan obat folavit dan etabion
Oleh :


"dear dokter, saya periksa kehamilan di dokter kandugan, dan di beri obat folavit 400 mg, karena tidak puas dengan jawaban dari dokter tesebut, kemudian saya ke bidan dan diberi obat etabion(vitamin dan mineral) serta calcimef (Calcium lactate 500 mg). yang ingin saya tanyakan, apakah ke tiga obat tersebut dapat saya minum bersamaan? atau saya habiskan dlu dari salah satunya? dan mana yang paling baik kandungannya buat kehamilan saya? mengingat ini kehamilan kedua pasca keguguran. atas informasi dan saran dokter saya ucapkan terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek obat pelancar asi
Oleh :


"apakah ada efek selalu minum obat pelancar asi?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"hai mbak.. salam kenal. mau tanya nih katanya kalo masih menstruasi tidak boleh meminum obat folavit. terus setelah menstruasi kok masih keluar darahnya.. apa boleh minum obat folavit dan santa E? Dan saat menstruasi apa boleh meminum obat santa E?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah baking soda dapat membantu dalam program hamil ?
Oleh :


"Selamat siang bu, Terimakasih sebelumnya atas kesempatan yang diberikan. Yang ingin saya tanyakan adalah baru bulan ini saya promil di dokter SPOG ... Sama dokternya saya direse obat Clovertil . Apa sebetulnya obat itu dokter? saya bingung dengan banyak opini mengenai obat trsbt? pertanyaan kedua ... Saya pernah melihat acara di TV, kebetulan pada acara trsbt hadir Dr. Boyke. Beliau mengatakan untuk membantu program hamil khususnya untuk mendapatkan anak laki2 salah satu caranya adalah dengan membasuh Ms. V kita dengan larutan baking soda. apakah itu diperkenankan dokter? Jika boleh kenapa? dan bagaimana cara mengaplikasikan nya? terimakasih atas jawaban dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :