SITE STATUS
Jumlah Member :
482.114 member
user online :
2752 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Makanan yang Disarankan dalam Program Kehamilan

(Posted:2011-03-11 12:05:32)

Apakah Anda sedang merencanakan program kehamilan dan ingin segera memiliki momongan? Bila ya, berikut ini adalah beberapa asupan yang dapat membantu meningkatkan kesuburan Anda.

Apakah Anda sedang merencanakan program kehamilan dan ingin segera memiliki momongan? Bila ya, berikut ini adalah beberapa asupan yang dapat membantu meningkatkan kesuburan Anda.

Bayam
Makanan tokok kartun si popeye ini sangat baik untuk kesehatan tubuh. Tidak hanya kaya akan antioksidan, zat besi, vitamin E, vitamin B, asam folat, sayuran berwarna hijau ini bisa menambah asam folik di dalam tubuh manusia. Bila asam folik meningkat maka akan dapat membantu proses pembentukan sperma serta indung telur. Dengan mengkonsumsi bayam juga baik untuk sistem reproduksi Anda.

Sayuran Organik
Jangan lupa untuk senantiasa memilih sayuran organik. Berbeda dengan sayuran non organik, sayuran organik bebas dari pestisida maupun zat kimia yang tidak baik untuk kesehatan dan kesuburan Anda.

Susu full fat dan kalsium
Tahukah Anda, bila dalam program kehamilan Anda tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi susu rendah lemak. Mengapa demikian? Karena dalam susu sapi, estrogen di dalam susu terikat pada globul lemak, sehingga dalam susu bebas lemak, banyak hormon estrogen yang terangkat. Jadi bila Anda terlalu banyak mengkonsumsi susu rendah atau bebas lemak akan mempengaruhi kesuburan wanita. Jadi sebaiknya Anda mengkonsumsi susu full fat atau susu yang kaya kalsium.

Salmon
Salmon diketahui kaya akan omega 3 dan omega 6. Kandungan ini bermanfaat untuk membantu kesuburan dan kesehatan reproduksi Anda dengan memperlancar aliran darah ke organ reproduksi Anda.

Sumber: berbagai sumber


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman