SITE STATUS
Jumlah Member :
483.999 member
user online :
729 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker



Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Apoteker ini diasuh oleh seorang apoteker profesional Rachel, S.Farm, Apt yang saat ini aktif sebagai bekerja di perusahaan farmasi di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kesehatan keluarga, silahkan klik tombol dibawah ini.

penggunaan obat folavit dan etabion
Oleh :


dear dokter, saya periksa kehamilan di dokter kandugan, dan di beri obat folavit 400 mg, karena tidak puas dengan jawaban dari dokter tesebut, kemudian saya ke bidan dan diberi obat etabion(vitamin dan mineral) serta calcimef (Calcium lactate 500 mg). yang ingin saya tanyakan, apakah ke tiga obat tersebut dapat saya minum bersamaan? atau saya habiskan dlu dari salah satunya? dan mana yang paling baik kandungannya buat kehamilan saya? mengingat ini kehamilan kedua pasca keguguran. atas informasi dan saran dokter saya ucapkan terima kasih.
   
 
Rachel, S.Farm, Apt menjawab


Dear Bunda,



Terima kasih atas pertanyaannya.



Folavit mengandung asam folat yang dibutuhkan untuk pertumbuhan janin. Etabion mengandung vitamin dan mineral untuk mengobati kekurangan vitamin dan mineral seperti kekurangan darah (Anemia) dan membantu pembentukan darah. Etabion mengandung Ferro Glukonat, Vitamin C, Asam Folat, Vitamin B12, Cuprisulfat, Mangan Sulfat, Sorbitol. Calcimef mengandung Calcium lactate. Ketiga supplemen ini dapat dikonsumsi bersamaan dan dapat dikonsumsi selama kehamilan.



Demikian jawaban saya, semoga dapat membantu bunda.



Terima kasih.


   
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.



Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman