SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1101 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usia bayi miring



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2008
Akhirnya setelah menunggu, buah hatiku bisa tengkurap sendiri... Sempat terbesit sedikit kekhawatiran pada saat usianya memasuki 3 bulan atha masih \"anteng\" aja ga mau tengkurap sendiri. Miring kanan/kiri saja harus di bantu. Pernah sekali dia tengkurap sendiri, tapi setelah itu ga lagi..Menurut cerita orang-orang sekitar seharusnya usia 3 bulan sudah bisa tengkurap sendiri. malah pernah dengar



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 16-07-2007
Hallo,
Namaku Maritza Nazmi Syazwina Haryanto, lahir di yogyakarta 14 Mei 2007,Nama panggilanku Azmi, sekarang aku lagi belajar miring & tengkurap,



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2009
Saat Ibu menulis blog ini, skrg jam 09:30. Kalau setahun yg lalu, Ibu msh menggigil di ruang bersalin pasca proses melahirkan si kembar Athar, Kiki dan Apip. Alhamdulillah, kami lalui dgn proses normal. Kenapa menggigil ya?? Ibu jg msh bingung nih. pdhl AC di ruangan bersalin sudah dimatikan. Ya gitu deh, kemungkinan Ibu msh shock bisa dibilang begitu. Hihi... msh percaya gak percaya, sudah



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
Halo kawan semua aku sekarang udah bisa miring kekiri dan kekanan loh sekarang, Kata bunda aku anak cantik dan pintar ..... terimkasih bunda........ oh iya untuk kawan - kawan semua salam kenal yah dari aku Namaku Najla Siti Kirani Putri Subakti, aku lahir 03 July 2007 dan sekarang aku lagi maen dirumah nenek ..... dingiiiiiiin banget tempatnya....



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2007
Dear semua...
New Mommy ini mo cerita. Dean, anak bunda betul2 bayi yang mengagumkan. bayangkan.. masih satu bulan, udah bisa miring bobonya.. trus pengertian lagi. klo dibilangin pasti ngerti, apalagi klo nunggu bunda plg kerja mo mimik, diblg sabar ma oma, eh dean lgsg diam.. bunda bangga ma dean, nak..
Blm lagi klo ayah telepon (ayah dean kerja di kalimantan) setiap



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2008
Hi Teman-teman, hari ini Ina berulang bulan yang ke-4 lochh, tapi Ina sedih banget nechh…soalnya papah gak ada disamping Ina, Papah lagi dapat tugas dari kantornya ke Bandung…katanya sech seminggu disana… padahal Ina pengen banget ikut Papah ke Bandung, tapi karena mamah juga kerja, jadi gak bisa ikut dech…..

Biasanya pagi-pagi kalo mamah mandi, papah yang jagain Ina, becanda sama



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2008
Alhamdulillah tgl. 23 Juni 2008, Adiknya helda lahir, tepatnya pada pukul 13.30. Berat lahirnya 2,9 kg. Panjang 48 cm melalui proses persalinan normal.

Proses persalinannya lumayan cepat. Pagi masih berangkat ke kantor, belum terpikir akan melahirkan hari ini. Sekitar setengah delapan terasa sakit, dan terjadi kontraksi. Pukul 12 siang keluar kantor menuju rumah bidan. Ternyata Bu



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2008
allow bun...mo bagi cerita lagi neh...sekarang bidadari kami umurnya 2 bulan lebih 1 minggu...waduh dah semakin gedhe...nggemesin...pokoknya sehari gak' ketemu kangen banget..chika sekarang dah bisa "ngoceh"..he he he kaya' burung aja ya...pokoknya bangun tidur pasti langsung berkicau.jadi tambah rame nih rumah.
sekarang berat chika dah 5,9 kg lho...puji Tuhan sehat, itu yang selalu dibawa



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2016

Bahagia banget punya si buah hati, dan bahagia bnget menjadi seorang ibu 
yg sangat bahagiany lagi disaat baby bisa miring kanan miring kiri,telungkup,
merangkak,tatah,berjalan walaupun jalannya agak terlalu lama dan lambat 
tp sekarang sudah bisa berlari sampai kewalahan mengejarnya haahahaha dan skrg juga 
udah bisa bicara walaupun baru



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2009
Adiknya inza yang manis sudah lahir. alhamdulillah sehat. detik2 menjelang kelahirannya penuh dengan rasa was2 dan khawatir, habisnya kasus kelahirannya mirip sama almarhum kakaknya inza. sering keluar air gitu. Nggak tau deh tu air apaan. kata dokter yang periksa sih air ketuban. tapi pas di usg air ketubannya masih positif kok. Si babynya juga aktif banget. sempat juga nginap di rumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Sudah terhitung 2 minggu ini Haura lepas dari botol susunya, seneng banget! Menginjak usianya 2 tahun, mama memang punya harapan Haura lepas dari botol susunya, mengingat kalo minum susu pake botol takut merusak pertumbuhan dan susunan gigi-giginya selain takut juga bibir Haura menjadi "congkang" (bahasa makassar.red) alias ndower Dan efek psikologis lainnya. Sebelum Haura



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Dear all... meet lagi deh ma Bintang !
Bintang seneng lho, jadi nambah temen sejak gabung disini.
Ni bintang kirim foto lagi, waktu bintang usia 5 bulan nih... bintang mulai bisa duduk deh. Tau ga fren, ternyata susah lho pengen duduk aja... penuh perjuangan tuh. Baru juga mulai miringin badan, angkat tangan satu, eh... jatuh lagi. Tapi Bintang ga putus asa lho, kan bunda n ayah



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2011
Jam 2 subuh w baru tdr.jam 3 kurang koq miring kiri sakit miring kanan sakit.sakitnya 5mnt/10mnt la.ke wc pipis..tdr lg..makin sakittttt...ga bs bobo lg d...jam 3.30...duduk aj d tmpt tdr smbl ngerasain sakitnya..trs k depan masukin baju k koper...duduk lg d tmpt tdr.smbil merintih kesakitan...trs papi atu bangun d.nanya..

Atu;kenapa??sakit??

Gue;ia,sakit..uda 5mnt