SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
967 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ulang Bulan ke_4



Blog posted by

Ulang Bulan ke_4


Blog posted on 09-05-2008
Hi Teman-teman, hari ini Ina berulang bulan yang ke-4 lochh, tapi Ina sedih banget nechh…soalnya papah gak ada disamping Ina, Papah lagi dapat tugas dari kantornya ke Bandung…katanya sech seminggu disana… padahal Ina pengen banget ikut Papah ke Bandung, tapi karena mamah juga kerja, jadi gak bisa ikut dech…..

Biasanya pagi-pagi kalo mamah mandi, papah yang jagain Ina, becanda sama Ina…tapi karena Papah gak ada, jadinya hari ini Ina ditinggalin sendirian ditempat tidur…ya udah karena kesepian, Ina ngemponk aja ambil posisi miring…ealah dalah…ternyata miringnya terlalu miring banget, akhirnya Ina malah tengkurep…padahalkan meskipun Ina udah 4 bulan, tapi Ina belum bisa tengkurep yang bener2 tengkurep sambil ngangkat kepala gitu…trus pas Ina mau bangun…koq gak bisa-bisa…mana dikamar gak ada siapa-siapa lagi…karena kesal, Ina nangis aja kenceng-kenceng….

Begitu mamah denger Ina nangis, buru-buru dech mama keluar dari kamar mandi, trus mamah panik banget lihat Ina dalam posisi seperti itu, buru-buru mama angkat Ina terus digendong….Ina seneng banget klo digendong mamah…ada kehangatan yang gak bisa diungkapkan dengan kata-kata….

Oh ya…kemarin Ina abis di imunisasi DPT 2, Ina ke Rumah Sakit diantar sama tante Tari, Ina pinter loh, waktu disuntik, Ina gak nangis, padahal teman2 yang lain, begitu jarumnya masuk langsung pada nangis jerit-jerit….Abis kalo Ina nangis, takut Tante tari nya panik terus gak mau jagain Ina lagi….Ina nangisnya nanti aja kalo hari sabtu/minggu, kan mamah ada dirumah tuch, baru dech Ina nangis terus untuk cari perhatian mamah hehehehhe….

Mohon doanya ya teman-teman, mudah-mudahan di usia Ina yang ke 4 bulan ini, Ina udah mulai bisa tengkurep dan bangun sendiri...


Ditampilkan sebanyak : 637

Comment by:
sama deh do'anya dgn yg lain(cpt tengkurep)..he he dzakyy kurang kreative neh..
Dikirim : 2008-05-09

Comment by:
celamat ulang bulan ke-4 buat Ina ya...tar klo dah bs tengkurep,ati2 kebablasan ya,mksdnya klo tar tengkurep trus bolak balik..ngglundung deh dr kasur hihihi..
Dikirim : 2008-05-09

Comment by:
Ina mudah2an cepet tengkurep, terus balik lg ya kayak Atha. Krn Atha cowo, klo udah tengkurep, suka guling2 smp beberpa kali, alhasil nyankut d pinggir kasur, untung d gelar d bawah. tp tetep hrs extra pengawasan.
Dikirim : 2008-05-09

ok ina kita bantu doa ya biar cepat tengkurap..cepat merangkak trus lari dech hahaha cun sayang yurie and tante oechy
Dikirim : 2008-05-09

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
alqoernia's blog :