SITE STATUS
Jumlah Member :
508.291 member
user online :
230 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: umur ber bayi boleh minum curcuma plus



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hai semua...namaku Ersya, umur 10 bulan. Aku penguni baru disini..boleh dong ikutan mejeng hehehehe.
Ini foto Ersya lagi senyum manis di bandara nungguin pesawat , mau pulang kampung ke jogja. Lihat deh saking semangta cuma senyum doang ilernya ampe kliatan di dagu xixixixi hiiiiiii.....
Boleh nggak Ersya ikut kompetisi senyum? asyiiiikkk...sapa tau menang yaaa....



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Bunda..senang melihat si kecil selalu minta minum susu botol terus? Hati-hati ya Bun, perhatikan takaran yang tepat baginya. Terlalu kental atau terlalu encer kurang baik loh baginya. Memang,ASI tetap yang terbaik. Namun jika ASI telah kurang atau tidak keluar sama sekali, Bunda bisa menambahkan susu formula.Susu Mahal Bukan Berarti Cocok,Susu formula yang tepat dan baik adalah yang sesuai dan



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Bunda..senang melihat si kecil selalu minta minum susu botol terus? Hati-hati ya Bun, perhatikan takaran yang tepat baginya. Terlalu kental atau terlalu encer kurang baik loh baginya. Memang,ASI tetap yang terbaik. Namun jika ASI telah kurang atau tidak keluar sama sekali, Bunda bisa menambahkan susu formula.Susu Mahal Bukan Berarti Cocok,Susu formula yang tepat dan baik adalah yang sesuai dan



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
1. "Reny, ga boleh minum es, nanti anak nya besar di perut, terus bisa kembar banyu" 2. "Reny, ibu hamil ga boleh mandi di atas jam 3 sore, loh" 3. "Reny, kalo lagi hamil biasain bawa gunting yang kecil sama bawang putih biar anak nya ga di ganggu makhluk halus" 4. "Reny, jangan pindah rumah dulu, nanti posisi bayi nya pindah pindah" 5. "Reny,



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2008
Sebenernya cerita ini udah lama, tp blom mama posting disini

Jadi ceritanya kan dari bayi umur 3 bulan aby udah pake mpong (hadiah dari bos mama) dan sejak itu mama jadi ketergantungan sama yg namanya mpong, klo pergi kemana-mana mpong jadi benda sakti dikala aby rewel susah ditenangin. Dan klo pergi lupa bawa mpong serasa kiamat dan berdosa besar (he..he..he hiperbola mode on)



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
anak saya menginjak umur 7 bulan.masih bisa berguling - guling
umur 6 bln masih baru tengkurap.
sebenarnya klo diliat dari fisiknya terlihat sehat dan makannya pun jg lahap.
kini beratnya 7.5 kg
dan bila di ajak bicara jg merespon. tp perkembangan motorik kasarnya sangat lambat
aku liat anak tetengga yang umurnya sekarang juga 7 bulan sudah bisa