SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6169 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Susu Bikin Bayi Lahir Kuning ?? Ada Ada Aja!!!



Blog posted by

Susu Bikin Bayi Lahir Kuning ?? Ada Ada Aja!!!


Blog posted on 17-09-2007

kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.


What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah tidak boleh beredar lagi di masyarakat. sedangkan bahan pakaian yang katanya di campur dengan formalin saja terancam tidak boleh beredar,apalagi susu ibu hamil.


Setelah saya konfirmasikan dengan bidan saya, beliau mengatakan bahwa kekurangan minum bisa mengakibatkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning.


Memang benar, air minum sungguh sungguh bermanfaat sekali. selain untuk melepas dahaga, air juga memperlancar BAB ^__^. buktinya, ketika saya kurang minum air, konstipasi pun melanda. hingga hampir 3 hari tidak bisa BAB. setelah saya minum air melebihi dosis (bisa dikatakan begitu), BAB yang dulu hanya 2 kali sehari sekarang jadi tiap pagi. alhasil, saya pipis tiap 15 menit sekali ^__^.





Ditampilkan sebanyak : 1273

Comment by:
Hehehe...iya, lucu juga denger kabar "ini itu" yang gak jelas argumen kesehatannya. Yup, jangan percaya kabar negatif yang gak jelas sumbernya...
Dikirim : 2007-10-26

Comment by:
hahahaha.. ada-ada saja.. susu apa ya yg bikin bayi kuning.. pake kunyit kali susunya.. ;) mamareny, hebat selalu positif ya!!! good luck.. jgn bnyk denger yg negatif. hahahhah susu kuning.. lucu sekali :)-
Dikirim : 2007-09-17

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman