SITE STATUS
Jumlah Member :
500.973 member
user online :
998 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Mitos dan Tahayul, Bikin Aku Kesel



Blog posted by

Mitos dan Tahayul, Bikin Aku Kesel


Blog posted on 13-09-2007

1. "Reny, ga boleh minum es, nanti anak nya besar di perut, terus bisa kembar banyu"
2. "Reny, ibu hamil ga boleh mandi di atas jam 3 sore, loh"
3. "Reny, kalo lagi hamil biasain bawa gunting yang kecil sama bawang putih biar anak nya ga di ganggu makhluk halus"
4. "Reny, jangan pindah rumah dulu, nanti posisi bayi nya pindah pindah"
5. "Reny, Jangan sering kena air, nanti kembar banyu"
6. "Banyak banyak minum air kelapa, biar anak nya putih"
7. "Kok malah makan kurma, kurma kan manis, ntar bayinya gede di perut"
8. "Eh, ga boleh benci sama orang, ntar anaknya kayak orang yang Reny benci, loh"
9. "Bla...bla...bla...."

Ribbbeeeeeeeeeeeeet Blibeeeeeeeet....

Dalam hati selalu Reny jawab

1. "Bagus deh, dr pada BBLR"
2. "Dokter aja bilang ga papa kok mandi jam 5 sore"
3. "makhluk halus yang gimana? Drakula?
4. "Mertua nyuruh tinggal di rumah nya, kok. Lagian, ini janin mana mau di suruh diem"
5. "Emangnya situ mau, nyuciin baju suami saya?"
6. "Mama papa nya aja item, gimana mau putih?"
7. "Ya Allah, ini tante ga pernah baca hadits,apa?"
8. "Gimana bisa? Bikinnya aja bukan ama dia"
9. "~!@#$%^&*()_+"

Tapi karena Reny sopan, terpaksa jawab

1. "Apa tuh mbak, kembar banyu?" ( yang ngelarang ga bisa jawab)
2. "Eh,iya mbak, keenakan tidur" (Reny ngeles)
3. "OOoh... iya,mbak. Besok deh, minta beliin Mas Payus" (maksud ku, besok besok )
4. "Mertuaku udah maksain aku tinggal di tempatnya e, mbak. biar aku bisa dikontrol." (jujur)
5. "iya, mbak"
6. "Iya, mbak.seminggu 4 kali beli kok." (kayak nya kalo lagi pengen aja deh -.-)
7. "Lagi ngidam e, mbak" (boong bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet)
8. "Abis, Reny ga suka liat Olga Saputra. Tapi mbak nya nonton ceriwis. Masa Reny disuruh pergi" (pura pura ngambek, padahal tiap hari melototin ceriwis)
9. "inggiiiiiiiiiiiih"






Ditampilkan sebanyak : 2888

Comment by:
iya mama reny..dulu pas saya hamil juga banyak sekali pantangan2 (mitos gitu) tapi saya pasrahkan saja semua pada Allah.. tiap hari mau ngapain saya selalu doa Tolong jaga Titipan Mu ini Ya Allah.. jadi Alhamdulillah, tidak ada makhluk halus.. ato macem2, karena prinsip saya semakin sedikit saya tahu mitos, itu semakin bagus.. jadi saya ga terlalu ketakutan.. hehehhehe
Dikirim : 2007-09-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mamareny_n_rafa's blog :