SITE STATUS
Jumlah Member :
508.479 member
user online :
1393 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tensi rendah boleh suntik neurobion



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
HhoooRRrreee!!!!!
Skarang Ken bisa istirahat di suntik dulu. Kata ibu dokter .... imunisasi ken udah semua (buat yang dibawah 1 thn maksudnya).
Kendrick pinter loh .... kalo di suntik ga suka nangiss. 'Bisnya disuntik itu kan buat kesehatan ken juga.
:)))



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Hihihi….
Kami berdua kembali mengunjungi Pak Dokter yang berlokasi di Dalung sehari setelah hasil testpack menunjukkan positif. Kali ini aku ditimbang berat badannya dan diukur tensi darahnya. Berat badan 52 kg dengan tensi 120/80.
Kata Dokter, kandunganku sehat dan diberi obat Folic Acid untuk pembentukan sel baru dan sel otak baby tentunya. Selain itu diberi juga



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2007
ass wr wb,
hai temen2,bunda2 semua..seneng deh bisa cerita2 lagi bareng kalian semua.apa kbrnya semua?lg pada sibuk apa nich?zahwa tadi malem aga anget badannya.karena sebelumnya zahwa abis di imun DPT n polio,bunda ukur suhu tubuh zahwa 38,4C.langsung deh bunda kasih zahwa obat penurun panas.alhamdulillah zahwa sehat lagi.ga tau nih temen2 kata dokternya sih semestinya zahwa ga demam.ya ga



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
nggak terasa skreng uda menginjak masa kahamilan 34 minggu,, tinggal nunggu waktu bwat ngelirin si dedekkk...

hihihihi,,,, keluhan yg muncul skrg2 siiy seseek bnget,,apalg klo hbis maem kudu ngedapetin posisi duduk yg bner biar seseknya agak berkurang,,,
ampir tiap hari n tiap saat heartburn truuus... dikit2 heartburn,, slah mkn aj lngsung deh dada bsa panaaaasss!!!




Blog posted by

Blog posted on 13-01-2016
Susu pertumbuhan anak itu bermacam-macam. Yang paling mendapatkan perhatian akhir-akhir ini adalah susu untuk anak yang rendah lemak. Dengan susu rendah lemak ini, banyak orang tua yang berharap berat badan anak yang over bisa teratasi. Berat badan sang buah hati bisa turun dan ia memiliki berat badan ideal sesuai usianya.


Sayangnya, tidak semua anak yang mengalami



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010


Wanita yang berusaha untuk hamil dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya konsepsi dalam rahimnya dengan mengkonsumsi es krim atau segelas susu berlemak setiap hari. Sebuah penelitian di Harvard School of Public Health, Boston menunjukkan bahwa wanita yang ingin hamil sebaiknya menghindari produk susu yang rendah lemak, karena hal itu justru berkaitan dengan




Blog posted on 29-12-2011
Tak terasa saat itu usia kehamilan ku sudah memasuki bulan ke 8..
biasanya kami (saya dan suami) kontrol ke dokter X untuk bertemu dengan dd bayi melalui usg, hanya saja hari itu kami dapat nasihat untuk periksa di bidan Y juga. dikarena kan dokter X praktik di Rumah bersalin milik bidan Y.
Demi keuangan bersama aku dan suami juga memeriksa kan diri ke bidan Y dengan Asumsi



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2010
Bunda2 tau kan kalo air PAM mengandung kaporit? Dan ketika cari di google, ternyata kaporit itu berbahaya loh utk kesehatan.
Sangatlah penting untuk memberikan tubuh dengan air yang berkualitas sesuai kebutuhan sel-sel dalam tubuh. Namun apakah air yang kita konsumsi memiliki kualitas yang dibutuhkan tubuh ?
Air yang bersih dan berkualitas ialah air yang bebas bakteri dan racun



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2011
Hai bun smua.khamilan prtama ku tlh mlahirkan seorang putri usianya skrg sdh 4th 3bln.khamilan ke2 hnya berthn 4 mgg.khamilan ke3 hnya brtahan 6 mgg(kehamilan ektopik)pndarahan smpai hb 5 tnsi 60 hrs tranvusi drh 6 kantong.dioperasi,shg saluran tuba 1 nya diangkat.sedih kali soalnya kmungkinan bs hamil lg 50% tp trnyata aq msh dberi ksempatan khamilan ke4 alhamdulillah umur ank ku skrg 11



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2009
Hai semua,

Aq Rina, 25 tahun, Kami menikah pada bulan oktober tahun 2008 lalu, sekarang aq lagi mengandung anak pertamaqu.. usia kandunganqu sekarang sudah memasuki 6 bulan.
ada yang ingin aq tanyain nih... Lagi bingung..buat yang udah pengalaman tentunya apakah kita perlu disuntik TT pada awal kehamilan dan pada saat usia kehamilan 7 atau 8 bulan?
info dari

Blog belongs to group

Chatters

187 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
hai temen2 ini zidan lagi ngewawancarai seorang artis namanya tete nindia sayang tetenya tidak kelihatan ya aku senengdeh nulis-nulis sambil wawancara karena bisa punya banyak temen oh ya teman-teman kata mama kalau kita senang menulis itu bagus nanti tangannya jadi terlatih kalau udah masuk sekolah, oh ya ngomong-ngomong kalau sudah besar nanti teman-teman mau jadi apa kalau zidan sih pinginnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)