SITE STATUS
Jumlah Member :
498.905 member
user online :
948 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- rahma fauziah



Biodata
Nama user
rahma fauziah

Nama lengkap
rahma

Tanggal bergabung
Selasa 5 Juli 19:48:05 2011

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
jakarta

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5.....
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik.....
Forum
buat para bunda tolong baca blog saya (bingung dan sedih), saya butuh banget sarannya. trims :)
On : 05 Sep 2011 17:53:12
saya juga lagi menunggu kehamilan,padahal usia pernikahan kami sudah 8 bulan. tolong baca blog saya yahh bun (bingung dan sedih). tolong kasih...
On : 05 Sep 2011 17:50:12
Review
Senin 11 Juni 10:07:46 2012

Salam Kenal Bunda ...

Mungkin bisa dipertimbangkan utk menggunakan BabyPlus, alat edukasi kecerdasan untuk bayi dalam kandungan. Satu-satunya di dunia!

Terimakasih,
www.BabyPlusIndonesia.com
Minggu 25 September 18:54:24 2011

makasih yah bunda2 yg baik, atas sarannya. saran2'y insya allah sya akan lakukan. seperti menenangkan pikiran,puasa senen-kamis,minum jus toge-wortel-tomat. semoga saya bisa menyusul para bunda mempunyai mongmongan. amin ya rob :)
Rabu 7 September 19:48:00 2011

hi bunda rahma ...
waah, udh 5 bln ??? ... berarti sblm2x udh di usg kan ? semuanya baik2 aja ?? .... ada 2 jenis pendarahan bun, ada yg pendarahan terjadi krn infeksi vagina (jd pendarahan tapi ga ada hubungannya dgn rahim )

boleh tau kira2 bunda usianya berapa ? ... kalo bunda masih muda ... jgn khawatir, krn sekali kita udh hamil, pasti akan bisa hamil lagi... asal di cek dulu ke dokter ttg rahim kita ... okeh ? all the best ..
Selasa 6 September 14:35:32 2011

bund...saran saya hamil jangan kayak ngejar setoran.hehehe....kadang kala kalau bunda stress dan panikan, mempengaruhi hormon bunda looh...aku aja dulu smpt hamil dan stress berat karena masih kuliah dan emang belum pengen pnya anak,eeeh malah keguguran. itu kata dokter akibat stress juga,,,sediih bgt rasanya..tapi tetep positif thinking bund...Tuhan tahu kapan yang terbaik bagi bunda dan suami...dan masiii banyaak kok temen2 yang senasib ama bundaa..tertus berusaha dan ikhtiar...dan dibawa enjoy aja..semangat!!
Selasa 6 September 8:56:30 2011

Salam kenal Bunda Rahma...kita sama2 sedang berusaha untuk memperoleh keturunan. Kalo dalam proses berusaha kenapa harus ada rasa takut? Mau ini takut, mau itu takut, ujung2nya ya gitu2 aja.. Di coba aja dulu saran2 dari keluarga, teman, sodara... Dulu saya juga gak tau apa2 soal cara2 untuk menyuburkan kandungan biar cepet hamil, tapi semenjak gabung di IB, saya banyak dapat masukan untuk coba2 caranya, seperti contohnya yang dikatakan Bunda Anneke dan Bunda Dewi. Dan sekarang usaha saya gak cuma minum jus toge dan sari kurma di rumah, tapi juga dibarengi konsul dg dokter ahli kandungan. Apa yang dokter sarankan, saya ikuti...itupun juga saran dari temen2 di IB untuk brani periksa dsog. Dulu saya berdoa supaya saya diberi waktu 1 tahun untuk tidak hamil, karena saya masih pengen nguru badan dulu, ngurus suami dulu, baru deh ngurus anak, maklum kami keluarga kurus...hehe... Eh, tapi udah lewat 1 tahun pun gak kunjung dapet anak...Yach, sabar dan tawaqqal aja... Kita harus yakin sooner or later kita pasti berhasil...Amin...