SITE STATUS
Jumlah Member :
493.749 member
user online :
1097 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sari awan bayi



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2007
Duh, momo.. Aruna gak mau ditaro di baby basin... sempit banget deh tempatnya... aku kan maunya duduk di pangku momo deket jendela, biar bisa liat awan-awan n langit biru..



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Salad Rambutan Yummy***
Bahan:
* 200 g mangga harum manis matang, potong dadu 2 cm

* 200 g rambutan kaleng

* 100 g stroberi, belah 4

* 50 g anggur merah, belah dua

* 50 g sereal koko crunch

* 4 btg wafer stik

Bahan Saus:
* 50 g susu kental manis putih

* 1/2 sdm air jeruk



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Saya Naila , lagi digendong sama mama, usiaku pada saat difoto 13 bulan , asyik jalan2 sama mama senee.....eng dech!!!



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2009
Udara kota bekasi minggu pagi ini sangat cerah , jam 06.00 wib , aq dan keluarga sdh meninggalkan rumah menuju kantorku
utk piknik ke kota kembang-bandung . agak ribet juga pergi bawa putri kecilku "Nadya" . semua harus dipersiapkan dari susu ampe baju2 yg lumayan banyak , belum lagi sarapan buat di jalan biar ga masuk angin . Jam 06.30 wib bis symponie meninggalkan kantor . perjalanan



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai



Blog posted by

Blog posted on 11-08-2011
Syukur ALhamdulillah jagoan kecilku ALfareL FavianSyafiQ telah lahir pada hari Kamis 4 Agustus 2011 pukul 23.44WIB di RS.Sari Asih Ciledug....
ALhamdulillah lahir dg selamat,normal & subhanallah proses persalinannya amat sangat lancar....
AL lahir dg berat 3kg & panjang 49cm....Kulitnya bersih,putih,halus....Huwaaaaaaa lucu,imut2 menggemaskan...Tapi syg mukanya mirip



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 13-08-2008
Assalamualaikum semua... Selamat pagi

Dengan penuh ceria, meski rada ngantuk nich, aku mo cerita lg tentang jagoanku Atha... :D
Temen-temen tgl 10 kemarin Atha udah 8 bln lho, so udah mulai bisa menikmati nasi tim saring.
And Alhamdulillah, meski harus berangkat kerja jam 6 pagi dr rumah, aku msh sempet bikin nasi tim saring sendiri buat Atha. Selain lebih murah,



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Gebri.... gebri.... kalau dipanggil pasti senyum sosialnya keluar.... tuch... senyum manis gebri kalau dipanggil mamanya... jadi ngegemesin mama terus dech, bikin mama kengen terus kalau lagi dikantor. mama jadi pengen cepet2 pulang. ini gebri lagi nyantai-nyantai nungguin mama pulang kerja ya... salim sama mama ya sayang.... sini mama cium dulu... muaaaach. Gebri sekarang udah berumur 4 bulan



Blog posted by

Blog posted on 02-01-2009
El Nyebur…
Akhirnya, nggak kerasa el ulang tahun juga. Yup, 9 Desember 2008, el pas setahun. Dan itu artinya, pas dua tahun bunda anggi dan ayah arif nikah. Soalnya, el lahir tepat setahun pernikahan bunda sama ayah.
Nggak ada acara istimewa sih. Nggak ada makan-makan gede. Cuma kumpul keluarga aja. Makan siang bareng. Dan, kakek Ibrahim mimpin doa buat el. Semoga el tambah sehat,



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2013
Bayi rewel? come on,namanya jg bayi,blm bisa ngomong looh,cuma bisa nangis sbg alat komunikasi,bayi jg bkn makhluk rakus yg gak pernah kenyang looh,lambungnya aja msh kecil koq bisa2nya kita pikir bayi cuma bisa lapar aja..coba pelajari arti tangisan bayi,kenali bayimu..

Diam setelah makan atau pun minum sufor? yakin itu krn kenyang??atau krn pencernaannya kerja rodi,sehingga



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2011
 disebuah taman bunga, tinggalah kupu-kupu cantik bernama Crimson Rose. ia memiliki sayap yang indah, sayap berwarna kebiruan dengan bintik2 putih di kedua sayap dan berwarna merah di bagian kepala dan ekornya. jika crimson rose mengepakkan sayapnya, persis seperti rangkaian mawar yang indah. "rose" itulah ia dipanggil. teman-temanya amat senang berteman dengan rose. sebab rose,