SITE STATUS
Jumlah Member :
484.133 member
user online :
2337 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- EL ULANG TAHUN



Blog posted by

EL ULANG TAHUN


Blog posted on 02-01-2009
El Nyebur…
Akhirnya, nggak kerasa el ulang tahun juga. Yup, 9 Desember 2008, el pas setahun. Dan itu artinya, pas dua tahun bunda anggi dan ayah arif nikah. Soalnya, el lahir tepat setahun pernikahan bunda sama ayah.
Nggak ada acara istimewa sih. Nggak ada makan-makan gede. Cuma kumpul keluarga aja. Makan siang bareng. Dan, kakek Ibrahim mimpin doa buat el. Semoga el tambah sehat, tambah pinter, tambah sayang sama keluarga.
Dulu, waktu el sebulan dua bulan, kayaknya capek banget deh ngurusnya. Mau makan aja nggak bisa bareng. Ayah duluan, atau bunda duluan. Mau shalat aja, ganti-gantian. Soalnya, el nggak bisa tidur kalo ditinggal sendirian. Jadi, apa-apa harus gantian. Kecuali el tidur pules banget, baru deh bunda sama ayah bisa makan bareng. Itu pun tetep di samping tempat tidur.
Untungnya, sampe setahun ini, el masih tetep dapet ASI. Niatnya sih, bunda mau tetep ngasih ASI sampe el dua tahun. Cuma ngingetin aja, itu sih sunnah Rasul dan jelas-jelas ada ayatnya, supaya bayi disusuin sampe dua tahun. Soalnya, setiap tegukan bayi yang disusui ibunya, itu sama aja pahalanya dengan memerdekakan 70 budak. Jadi, itung aja sendiri udah berapa budak yang dimerdekakan sama bunda!???
Niatnya sih, el Cuma mau dikasih makanan yang dimasak bunda sendiri plus ASI. Ternyata, el cukup ngebut. Makannya banyak, nyusunya juga ngebut. Jadi, sempet bingung juga nyari tambahan susu buat el. Udah dicoba sampe berapa merk, tapi el nggak suka. Akhirnya, ada satu susu coklat yang el suka. Ya udah, el dikasih tambahan itu. Tapi, tetep aja, setiap pagi siang dan sore, el makan makanan yang dimasak bunda. Plus tambahan buah pagi sore sama ASI semau el. Juga tambahan susu coklat itu.
El sekarang udah makin pinter. Dia makin tau, mau apa siapa main, digendong, dituntun jalan, atau becanda. El bakal asyik main bola sendirian. Nggak peduli ada lagu-lagu cengeng dari band kampret macam Ka##en Band, R###a, atau band modal tiga kunci lainnya.
Tapi, el bakal serius diri di depan tivi, kalo ada The Rock featuring Koil, main hati, musnah, atau hitamnya Andra and the backbone, atau d masiv, and laskar pelanginya nidji. Untung aja ada mereka yang nenangin el sekaligus nyelamatin el dari selera musik murahan macam Ka##en Band, R###a, atau band modal tiga kunci lainnya.
Oh iya, el juga suka banget sama iklannya WRP Melanie puteri, and cewek cakep di iklan teh yang lagi asyik joget ditonton anaknya, atau cewek cakep iklan sari buah orange… Juga amir si tukang layangan di AXIS.
Mau liat el yang sekarang?? Ini waktu kita liburan di seruni nggak jauh dari taman safari puncak. Sekedar rekomen aja, tempatnya pas banget buat keluarga. Nggak terlalu mahal kok. 1,3 dapet 3 kamar plus 1 ruang tamu yang gede banget. Setiap kamar ada 2 bed gede, air panas, tv parabola, and 3 kokam renang, Jacuzzi and sauna. Plus jogging track?? Want more???



Ditampilkan sebanyak : 379

Comment by:
wah kayaknya seru tuh tempatnya.. dimana tuh bun?? met ultah ya dek.. met anyversary hjuga buat bunda n ayah.. cie cie.. smoga tambah mesra!! lam kenal dari mom n qilqil
Dikirim : 2009-01-03

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
elcapitan's blog :