SITE STATUS
Jumlah Member :
508.479 member
user online :
1082 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: salep trombopop bisa untuk mengurangi sakit dan bengkak bayi hbs imunisasi dpt



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb,..
hello temen2..kita imunisasi yukk
tgl 29 oktober 2007 zahwa mau imunisasi loh, temen2 juga harus rajin imunisasi ya..kata dokter senjata nya bayi adalah ASI n Imunisasi..walaupun di suntik zahwa nangisnya sebentar aja loh temen2..abis itu cengar cengir lagi deh..
oya temen2 klo abis imunisasi temen2 reaksinya gmn?cerita2 ya sama zahwa n bunda!!!klo zahwa sih



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2016
Info ibu hamil berikut ini perlu untuk diketahui terutama bagi para wanita karir yang sedang mengandung. Pasalnya, wanita karir sering sekali mengalami masalah bengkak pada kaki. Hal ini dikarenakan seringnya mereka berjalan dan beraktivitas fisik.

Akan tetapi, bukan berarti bengkak ini tidak dialami oleh ibu rumah tangga. Jadi, siapapun ibu dan apapun kegiatan ibu setiap hari,



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Mempunyai anak yang lucu dan sehat pastilah dambaan untuk setiap orang tua, untuk memiliki anak yang sehat dapat dilakukan dengan salah satu cara mengikuti program wajib imunisasi yang jadwalnya dikeluarkan oleh Ikatan Dokter Anak Indonesia atau IDAI. Imunisasi dibagi menjadi dua, imunisasi yang diwajibkan dan imunisasi yang dianjurkan. Mengapa ada yang wajib dan ada yang dianjurkan ?.




Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2008
ass wr wb,

Hai all friends? pa kbr? smg sehat2 sll yaa. Amin..

insya Allah hari Senin mendatang tgl 21 Januari 2008, zahwa mau imunisasi campak tapi bunda sedih nich karena sekarang zahwa lagi batuk, meskipun frekuensinya jarang tapi tetepkan harus bener2 sehat n fit klo mau di imunisasi. bunda belum sempet2 nich ke DSA, beberapa hari ini di kantor sibuk banget.



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008
9feb08 jam 01.00: talitha lahir ke dunia, dengan berat 28,6kg dan panjang 48,5cm

14feb08:talitha divonis dokter sakit kuning,disuruh rawat selama 3 hari. tapi babenya meyakinkan kalo bisa melewati ini cukup perjuangan lewat asi..

15feb08:aqiqahan talitha

19feb08:imunisasi 1st BCG, pakai anting pertama kali

9mar08:imunisasi BCG 2 combo



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2011
Aku dapatkan istilah itu dalam suatu forum sosialisasi di tempatku bekerja. Istilah re  emerging disease memang istilah baru bagiku. Dari yang aku pahami bahwa re emerging disease itu adalah penyakit yang kini muncul kembali setelah beberapa waktu lalu dinyatakan bahwa indonesia telah terbebas dari penyakit itu. penyakit-penyakit itu ternyata telah sering kita dengar. Contohnya campak, polio,



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2012
Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5


Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5



Anakku lahir tanggal 24 April 2012, sekarang sudah jalan 5 bulan, Alhamdulillah senangnya ...sudah pintar telungkup dan mengoceh. Bahkan sudah dapat tertawa ...lucu deh...



Setiap hari selalu ada kegembiraan baru,



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Assalamu\'allaikum ....
Halo Teman .....

Hari pertama dirumah senaaaang deh apalagi banyak kado yang menunggu untuk dibuka (makasih yah kadonya bagus-bagus dan syifa sukaaa banget) dan dibalas dengan senyuman dan ucapan Alhamdulillah....

Semua serba pertama buat ibu dan syifa jadi terasa kaku apalagi ibu dari mandiin aku make-up aku sampe



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
Ini waktu aku umur 2 bulan, habis imunisasi... capek nangis aku langsung tidur aja deh....



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Hai para Bunda n\' Mom, mau curhat sedikit aja seh.

Pas yang bantu-bantu dirumah mudik kemarin lebaran yang lumayan lama banget liburnya, Fisa ikutan masak sama Ayah dan Bunda di dapur. Ceritanya kita mau bikin sop buntut, sapo tahu sama goreng tempe. Karena sekarang Fisa dah bisa merangkak dan gak bisa diam, agak-agak hiperaktif juga seh, jadi kita gak berani tinggalin dia



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011

      Kita sering mendengar kata "Imunisasi". Apa sebenarnya arti kata tersebut? Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, imunisasi diartikan "pengebalan" (terhadap penyakit). Kalau dalam istilah kesehatan imunisasi diartikan pemberian vaksin untuk mencegah terjadinya penyakit tertentu. Biasanya imunisasi bisa diberikan dengan cara disuntikkan



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2008
Ass wr wb,
Selamat pagi temen2 semunya...apa kbrnya?
tepatnya pada tgl. 18 Februari 2008 jam 09.45 Wita genap 10 bulan usia zahwa.

Alhamdulillah zahwa sehat dan sudah imunisasi campak.
kepandaian yg zahwa tunjukkan banyak sekali,diantaranya :
1. Zahwa udah bisa tengkurep
2. Zahwa udah bisa merayap
3. ZAhwa udah bisa merangkak
4. Zahwa