SITE STATUS
Jumlah Member :
499.861 member
user online :
525 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- asyifanurabdilla



Biodata
Nama user
asyifanurabdilla

Nama lengkap
Nova Nurmayati

Tanggal bergabung
Selasa 11 Januari 14:20:41 2011

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Jl. Anyer V menteng jakarta pusat

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Teman
Belum ada teman
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Asyifa Nur Abdilla

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 12 Sep 2010
Blog posting
Assalamu\'allaikum .... Halo Teman ..... Hari pertama dirumah senaaaang deh apalagi banyak kado yang menunggu untuk dibuka (makasih yah kadonya bagus-bagus dan syifa sukaaa banget) dan.....
Bismillah .... Teman-teman semasa perawatan aku sempat terpisah dari ibuku, tapi itu gak lama hanya semalaman aja..."hehehe habis kangen ASI ibu sih." sewaktu di Adzankan sama.....
Forum
suami ku pernah mau pesen banyak lewat salah satu media forum jual beli terbesar  ....

untung aku larang karena dia sendiri gak...
On : 13 Jan 2011 11:33:40
Review
Belum ada review