SITE STATUS
Jumlah Member :
498.847 member
user online :
890 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Perkembangan Diri



Blog posted by

Perkembangan Diri


Blog posted on 13-01-2011
Assalamu\'allaikum ....

Halo Teman .....




Hari pertama dirumah senaaaang deh apalagi banyak kado yang menunggu untuk dibuka (makasih yah kadonya bagus-bagus dan syifa sukaaa banget) dan dibalas dengan senyuman dan ucapan Alhamdulillah....



Semua serba pertama buat ibu dan syifa jadi terasa kaku apalagi ibu dari mandiin aku make-up aku sampe menyusui aku semua serba kaku dan sampai bingung harus tanya sana sini (dibantu nenek sih klo ibu gak bisa).



makasih ibu dah mau letih dan tetap berjuang, walaupun rasa kantuk menyerang tetapi tetap harus memberikan ASInya buat syifa ..... I Love My Mom ....




syifa hari ini (05 okt 2010) udah 23 hari teman ....

setelah imunisasi pertama di RSCM ( imun Hepatitis B ) selanjutnya syifa di imunisasi yang kedua ( imunisasi BCG) tapi kali ini di Puskesmas Menteng dan enaknya di gendong sama nenek karena ibu syifa masih sakit pasca melahirkan, tapi tetep ayah nemenin syifa sama nenek ke puskesmas menteng.... seneng deh .... (padahal sempet nangis seehhh)...



oh iya kata ayah urutan imunisasi itu ada 5 (padahal ayah baca sih waktu di puskesmas) :

Hepatitis B diberikan 1 kali (pada usia 0-7 hari)

BCG diberikan 1 kali (pada usia 1 bulan)

DPT diberikan 3 kali (pada usia 2,3,dan 4 bulan)

Polio diberikan 4 kali (pada usia 1,2,3, dan 4 bulan)

Campak diberikan 1 kali (pada usia 9 bulan)





jadi selanjutnya syifa tinggal tunggu sampai usia 2 bulan baru deh di imunisasi lagi, kata bu dokternya tanggal 16 november 2010 syifa musti kembali ke puskesmas lagi dan katanya jangan sampai telat ....

Oke deh syifa istirahat dulu yah ..... Atittt nih lengannya habis di suntik

dadadaaaaa Wassalamu\\\\\\\'allaikum .....





Ditampilkan sebanyak : 593

Comment by:
walaikumsalam...
salam kenal dek Syifa
aiih senengnya udah imunisasi, adek Qilla bulan ini usianya da 4 bln, trus tgl 18 jan 2011 juga mo imunisasi..
asyik ya, bisa imunisasi biar tambah sehat
Dikirim : 2011-01-13

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
asyifanurabdilla's blog :