SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2764 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- imunisasi yuk..



Blog posted by

imunisasi yuk..


Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb,..
hello temen2..kita imunisasi yukk
tgl 29 oktober 2007 zahwa mau imunisasi loh, temen2 juga harus rajin imunisasi ya..kata dokter senjata nya bayi adalah ASI n Imunisasi..walaupun di suntik zahwa nangisnya sebentar aja loh temen2..abis itu cengar cengir lagi deh..
oya temen2 klo abis imunisasi temen2 reaksinya gmn?cerita2 ya sama zahwa n bunda!!!klo zahwa sih sejauh ini reaksinya baik2 aja..oya temen2 senin depan zahwa udah janjian loh sm kak lita (di blog ini namanya Asyifa) klo mau ketemuan di rumah sakit, krn kebetulan banget jadwal imunisasi kita bersamaan,.n kita juga tinggal sekota loh..bunda zahwa n bunda kak lita bekerja di instansi yg sama, makanya kita jadi bisa silaturahmi n sharing juga deh..
temen2 yg mau berbagi cerita n pengalaman zahwa n bunda tunggu ya..,btw, zahwa seneng deh klo ke Rs.karena disana banyak dokter2, perawat2 n temen2 sebaya, jadi bisa berinteraksi bersama,kebetulan zahwa udah kenal baik dgn petugas Rs, seperti dokter n susternya, mereka ramah2 loh, n panggilan akrab mereka terhadap zahwa adalah :"littel missi si imut"hehe..mungkin karena rambut zahwa yg keriting ya..tapi ga apa2 yg penting zahwa kan sehat n insya Allah jd anak yg solehah n pintar.Aminn..temen2 udah dulu yaa..lain waktu kita ceita lagi,Have anice dreams n good bye..
love for all friends
salam,
zahwa, bunda n ayah


Ditampilkan sebanyak : 883

Comment by:
imunisasi hiii paling gak disukai ma simba.. tapi dokternya bisa bujukin simba biar mau di suntikkk so pas di suntikk simba cume jerit aja.. tapi ga nangis. wah enak ya kak zahwa ada teman ke RS, klo' simba cuma ma bunda dan yayah
Dikirim : 2007-10-26

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :