SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
936 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: rsia humana prima bandung



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

819 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Namaku NAJMI WYANDRA GUSTAMAN, Alhamdulillah aku lahir dengan selamat pada tanggal 22 maret 2007 jam 00.12 di RSIA HERMINA DAAN MOGOT



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Temen-temen ku yang lucu...
Selamat Lebaran ya...Maaf Lahir Bathin...
Telat ya aku ngucapinnya, abis Bundaku sibuk mulu sih, ga sempet nulis di sini. Gapapa ya...

Temen2 kemana aja Lebaran? Kalo aku ke Bandung... ke rumahnya nenek dan abah bandung. Di sana berkumpul keluarga besar Ayahku. Sebelum Lebaran, Bunda ama Ayah udah beliin aku baju baru... Temen2 pasti



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2007
Ass wr wb semuanya kenalkan namaku Farish Naufal Yuliantoro.Aku lahir di Bandung tanggal 18 Agustus 2006. jadi hari ini usiaku genap 5 bulan. Dari usia 4 bulan aku udah bisa telungkup tapi blom bisa balik lagi ...hehehe Walaupun aku lahir di Bandung tapi sekarang aku tinggal di Pekanbaru Riau karna Ayah dan Ibuku kerja disini. Teman2 semua Aku ingin banget punya teman banyak...



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Tanggal. 11 - 21 Juli 2008
Sha-sha & family ke jogja - semarang - jogja - bdg naik mobil, kebayangkan waktu perjalannnya dari bandung - jogja trus waktu itu kita lewat pantura seharusnya waktu tempuh lebih pendek kalo lewat jalur selatan dari bandung, soalnya mami bt kalo lewat jalur selatan, jalannya itu lho yg berliku-liku bikin kepala pusing. ternyata lewat pantura waktunya jadi jauh



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
ass wr wb.

alhamdulillah kabar zahwa, ayah dan bunda sehat wal'afiat.
maaf sebelumnya untuk bu Lurah(bunda andra) karena sewaktu kita di Bandung ga sempet Kopdar. karena waktu training yg sangat padat dan jadwal acara kita di Bandung pun sangat padat sehingga kita belum berjodoh untuk Kopdar.
begitupun juga untuk temen2 IB di Bogor, saya tidak jadi berkunjung ke Bogor



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
pagi temen-temen...pagi juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik buanget sedunia. heheheheh...
raka mo cerita nich. minggu kemarin raka jalan-jalan ke BIP mall di bandung. itu tuch salah satu mall gaul yang ada di bandung. raka jalan-jalannya ma mama n papa. baru pertama kali raka jalan-jalan nich ke mall. masalahnya klo mo jalan-jalan, pasti aja ujan. dulu-dulu khan ujannya dari



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Nadief ke bandung lagii..sebelumnya di usia 3 bulan nadief pernah diajak mama ke bandung juga tepatnya di daerah tempat wisata maribaya..nah sekarang nadief ke bandung lagi tapi di daerah lembang.

Sebelumnya kita menghadiri acara kumpul keluarga dahulu di tempat Abang Agie di daerah cilodong..setelah nadiefa sudah selesai di kasih makan mama dan papa sudah selesai sholat zuhur kita



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
Hai.. namaku Zahra Ratna Puri bisa dipangil Zahra tau Puri, aku lahir di Bandung 12 Januari 2006 aku suka sekali makan coklat liat aja ampe belepotan gitu, sekarang umurku 1 tahun setengah aku suka menari, nyanyi dan membaca buku cerita.



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2009
Udara kota bekasi minggu pagi ini sangat cerah , jam 06.00 wib , aq dan keluarga sdh meninggalkan rumah menuju kantorku
utk piknik ke kota kembang-bandung . agak ribet juga pergi bawa putri kecilku "Nadya" . semua harus dipersiapkan dari susu ampe baju2 yg lumayan banyak , belum lagi sarapan buat di jalan biar ga masuk angin . Jam 06.30 wib bis symponie meninggalkan kantor . perjalanan



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
pagi temen-temen... pagi juga bunda-bunda dan tante-tante raka yang paling cuantik sedunia..pagi juga dunia..pasti temen-temen udah bangun n makan pagi.siap-siap buat aktivitas lagi dech hari ini.moga-moga pada sehat semua, pada sukses selalu.
hari ini raka males buanget bangun. masalahnya di bandung dingin buanget. tadi malem khan bandung diguyur ujan ama angin kencneg buanget kaya puting



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2007
Hai teman-teman ini aku waktu liburan sama ayah & bunda ke Lembang Bandung, sekarang umurku 22minggu dan berat badanku 8.5kg padahal bundaku belum ngasih aku makan loh. Kata bunda sih nanti pas usiaku pas enam bulan. Salam kenal buat semuanya ya.



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
ini foto waktu acara ultah kaka rafli yang ke 2 dirayain di rumah makan prima rasa, acaranya cuman acara keluarga aja rame deh acaranya ada tete dian, oom suep mama papa mbah mik uuk ama yang lain semuanya pada ngumpul, cuman aba waktu itu ngak ada abah lagi ada acara rapat paripurna dikantornya jadi ngak bisa datang meskipun abah ngak dateng tapi aba ngasih kado juga loh ke kaka rafli oh ya kalau



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2008
Ass wr wb.

Meskipun letih menempuh perjalanan dari Bontang ke Bandung tetapi putri kecil bunda "Zahwa" selalu memberikan "senyuman". Perjalanan kami mulai dari bontang berangkat jam 07.00 wita dgn menggunakan pesawat pelita dash 7 milik PKT dan tiba di balikpapan jam 7.45 wita dilanjut penerbangan ke Jakarta jam 08.55 Wita dgn menggunakan pesawat Garuda dan Alhamdulillah kami tiba