SITE STATUS
Jumlah Member :
498.808 member
user online :
597 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cerita Lebaran



Blog posted by

Cerita Lebaran


Blog posted on 29-10-2007
Temen-temen ku yang lucu...
Selamat Lebaran ya...Maaf Lahir Bathin...
Telat ya aku ngucapinnya, abis Bundaku sibuk mulu sih, ga sempet nulis di sini. Gapapa ya...

Temen2 kemana aja Lebaran? Kalo aku ke Bandung... ke rumahnya nenek dan abah bandung. Di sana berkumpul keluarga besar Ayahku. Sebelum Lebaran, Bunda ama Ayah udah beliin aku baju baru... Temen2 pasti dibeliin baju baru juga kan? Aku juga dibeliin baju koko dan peci haji lho ama Ayah. Ukurannya kecil, buat anak 1 tahun. Sebelum Lebaran, aku coba dulu bajunya, pas ato ga. Ternyata pas, asik asik...aku bisa ikut sholat Ied ama Bunda nih... Wah...ternyata badanku dah kaya anak 1 tahun ya, padahal kan baru 5 bulan. Trus pas Lebaran di Bandung, aku pake lagi bajunya, eh...ternyata kompakan ama Abah Bandung. Abis sholat Ied, aku diajakin keliling2 ke rumah keluarga Ayah. Seneng sih ketemu banyak orang, tapi sebel...pipiku dicubitin, gemes katanya. Aku jadi nangis deh... Kan aku biasanya ga cengeng, tapi sekarang gpp nangis, biar pipiku ga dicubitin lagi...

Udah dulu ya cerita ku, ntar kalo Bunda ku sempet, disambung lagi...


Ditampilkan sebanyak : 1876

Comment by:
Raffa, sama dong dgn kak Inara kemaren juga ke Bandung ke rumah Nenek, lein kali berangkat sama yahhh...
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
Raffa, klo ke Bandung maen ke rumah Asya dunk...
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
sama2 yaa..zahwa,bunda n ayah mengucapkan mhn maaf lahir bathin yaa..photonya bagus deh..pantes aja sering dicubitin, abisnya gemensin sich?bunda zahwa aja jadi pengen nyubit juga nich, hehe..gaga, canda ko..ntar nangis lagi, hihi.. daaghhh..
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
aduh lucunya... oya Bunda Rafie dan Rafie ngucapin juga yah Mohon Maaf Lahir BAtin yah... Seneng yah ngumpulin ama nenek dan kakeknya... Bunda Rafie dan Rafie di rumah aja maklum Bundaku dan aku masih tinggal di mbah uti jadi ga kemana2 deh...
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
iiiihhhh....lucunya....kamu pake peci haji....kaya pak Haji kecil...he..he..he
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
hehehheheh... boleh ga bunda simba cubit pipinya... klo' sekarang dicubit udah ga nangis lagi kan..?
Dikirim : 2007-10-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
yunitya's blog :