SITE STATUS
Jumlah Member :
503.595 member
user online :
454 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- yunitya



Biodata
Nama user
yunitya

Nama lengkap
Fatma Yuni

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
belum diisi

Nilai :1.00
3 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Raffadhitya Azadafroz Qinthara

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 12 May 2007
Blog posting
Temen2, apa kabar? Dah lama ya aku ga bagi-bagi cerita... Skr aku bagi nih. Gimana ya rasanya kalo bunda kita selalu di rumah nemenin kita maen, nyuapin makan, mandiin, nemenin bobo? dulu semua.....
Temen-temen ku yang lucu... Selamat Lebaran ya...Maaf Lahir Bathin... Telat ya aku ngucapinnya, abis Bundaku sibuk mulu sih, ga sempet nulis di sini. Gapapa ya... Temen2 kemana aja Lebaran?.....
Forum
Wah...masalahnya sama.
Tp dulu gw udah dikasihtau dokter klo ga akan mens sampe 6 bln, krn dikasih pil KB ibu menyusui jg.
Tp yg gw...
On : 24 Sep 2007 14:13:23
Review
Senin 19 April 11:26:09 2010

slm knl bunda
Kamis 3 Desember 13:53:21 2009

Hallo...buda Raffa salam kenal ya...raffa cakep deh...bikin gemes
Senin 29 Oktober 11:22:08 2007

kenalan ya...ini bunda jujuk ama adek ara dari demak...moga tambah temen ya....
Selasa 25 September 11:43:23 2007

thanks ya raffa udah kasih komentar buat fotoku..., iya kita mirip ya kepalanya :)