SITE STATUS
Jumlah Member :
498.885 member
user online :
743 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- moms sha-sha



Biodata
Nama user
moms sha-sha

Nama lengkap
fatty

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Bandung

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Groups

Ibu Gaul

465 Member(s)

bunda nutricia

339 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Sha- Sha (Shafira Alina Kinasih)

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 20 Jun 2007
Blog posting
Tanggal. 11 - 21 Juli 2008 Sha-sha & family ke jogja - semarang - jogja - bdg naik mobil, kebayangkan waktu perjalannnya dari bandung - jogja trus waktu itu kita lewat pantura seharusnya waktu.....
Forum
di coba aja bun.. lagipula ini ramuankan bukan diminum... jd kyknya aman2 aja deh.

nia.... selama hamil coba kasih baby oil (biar...
On : 17 Mar 2009 04:38:25
dear bunda...
selamat ya atas kehamilannya. wah denger ceritanya...alhamdulillah aku gak alamin mudah2an jgn deh. tp aku pernah denger...
On : 28 Feb 2009 23:38:20
iya tuh...banyak yg bilang kalo rutin di gunting rambutnya bisa tebal nantinya, aku pribadi sih blum nyoba, shasha baru digunting 1x setelah itu ga...
On : 28 Feb 2009 22:09:58
Review
Jum’at 6 November 12:57:14 2009

salam kenal bunda...
Senin 10 November 12:21:30 2008

hai fatimah, ketemu juga kita di sini...apa kabarnya? anak loe cewe ya...udah besar ya...kapan nih kita reuni sd..seru x ya bawa anak...cu bye elly "mama Rajif" esefri@yahoo.com http://esefri.multiply.com
Senin 10 November 12:20:09 2008

hai fatimah, ketemu juga kita di sini...apa kabarnya? anak loe cewe ya...udah besar ya...kapan nih kita reuni sd..seru x ya bawa anak...cu bye elly "mama Rajif" esefri@yahoo.com http://esefri.multiply.com
Jum’at 24 Oktober 10:08:34 2008

aku tinggal di cinere depok..
Jum’at 17 Oktober 10:19:25 2008

hi sha sha..salam kenal ya dari zy, btw kamu luthu bennerrr ;p