SITE STATUS
Jumlah Member :
484.413 member
user online :
1154 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: rs gandaria masuk bpjs



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2015
Saya melahirkan anak kedua,Dengan kekurangan,di Bibirnya,Rasa sedih ketika  melihat senyumannya.Bayiku selalu tersenyum dan tersenyum ketika ku tatap wajahnya walaupun dia tersenyum tanpa kesmpurnaan, tpi sungguh kami Bangga dan bahagia di anugrahkan anak kedua ini.dan semoga suatu saat ada seorang donatur  yang Murah Hati untuk membantu dan  mengembalikan dan menyempurnakan



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2008
HI, bunda-bunda dan teman2. Namaku Ixora. Ixora ikutan lomba model hunt 2008 yang diselenggarakan oleh msm dan bekerja sama dengan space toon senang sekali akhirnya Ixora masuk dalam 20 besar finalis. Sempet kemaren bt karena kemaren ke yogya dan koneksi di yogya down banget jadi ga bisa ol deh. Tapi pas baru pulang dari Yogya lansgung deh up date2 sana sini hihihi. bulan lalu ixora ikutan cover

Blog belongs to group

IBU MUDA

2735 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2007
Hari-hari sebagai ibu baru kulalui dengan senang hati,detik menit hari bulan kulewati dengan indah kebersamaanku dengan si kecil nadya..rasa lelah cape mengantuk kunikmati saja. 2 bulan sudah kehadiran nadya disisi kami,tapi siang itu dering telepon di rumahku berbunyi , ternyata dari bosku di kantor yang memintaku masuk lebih awal karena atasanku pergi ke tanah suci.padahal cutiku masih sisa 1



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2008
Hallo bunda2 semua....apa kabarnya nih..aku pengen cerita lagi nih, tentang kehamilanku. sapa tau nanti ada yang kasih saran atau masukan tetang masalah kehamilanku.
kemarin, senin 24/3 aku kontrol rutin, setelah 2 minggu kemarin aku kontrol. jadwalnya test panggul. setelah di USG dan babyku tetap di posisinya aku diperiksa panggul....waduh sedih juga seh..:-( babyku belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2007
Pertengahan May 2007 kemarin Kayla masuk rumah sakit. awal nya aku kira dia cuma demam biasa.
gejala yang aku ingat...
Senin suhu badan berkisar 38-38.5 o C, aku kasih tempra sempat turun 36-37 o C, 
Selasa sehat tanpa keluhan.
Rabu suhu badan berkisar 37-38 o C, siang hari muntah beberapa kali, malam hari muntah



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Senin kemarin, Aurell sudah merasakan kehidupan baru, ya Aurell sudah masuk sekolah sebenarnya seumur dia 2 tahun 8 bulan masih disebut belajar sambil bermain tapi di otak nya itu sekolah. Pagi jam 6 aku bangunin dia eh malah bilang \"Ntar lagi mah, Adek masih ngantuk\", akhirnya aku bilang katanya mau sekolah eh lha kok langsung bangun buka baju minta mandi..

Alhamdulillah dia



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007

Hallo semua teman-teman infobunda, namaku Agung usiaku hampir 5 th. Tanggal 26 Desember nanti pas deh ulang tahun yang ke-5nya. Aku dah di TK B sekarang. Tapi ibuku lagi bingung nih…masalahnya lulus TK nanti kan usiaku masih 5.5 tahun sedangkan untuk masuk SD Negeri syaratnya harus 6.5 th ya? Dekat rumahku ada satu SD unggulan dan aku sih maunya bisa masuk ke sekolah itu, gimana



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Alhamdulillah, akhirnya Vania Cantika Aurellia masuk Grand Final Model Hunt 2008. Grand Final akan diadakan tanggal 24 Agustus 2008 di D'Best Fatmawati.Terimakasih buat semua Bunda & teman-teman yang telah mendukung selama ini.
Setelah deg-degan menunggu hasil pengumuman,akhirnya lega juga begitu diumumkan kalo Vania Cantika Aurellia lolos masuk 20 besar Finalis Model Hunt 2008.
Tapi



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2010
ini kehamilan saya yg ke 2....
Dila putri pertama saya berumur 7th, saat hamil dila...smua keluhan slma kehamilan dr mulai bulan awal smpai saat melahirkan hampir sama skali gak ada...
but utk kehamilan kedua saya ini....dr mulai minggu ke 6...keluhan demi keluhan yg tdk prnah saya rasakan pd kehamilan pertama...satu per satu muncul...
bahkan smpai minggu ke 18 ini...sakit



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2017
Bermain bersama anak, dan menyaksikan perkembangannya adalah hal paling indah yang selalu dirasakan para orang tua, apa yang berubah dan apa yang berkembang selalu jadi moment terbaik.

awalnya lagi iseng-iseng internetan lagi cari lowongan kerja di salah satu situs lowongan kerja , terus kepikiran buat cari infographic tentang perkembangan anak dari bulan ke bulan.




Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Apa hubungannya Cicak dengan perayaan kemerdekaan??

hmm........
sebenarnya tidak ada sih..... he he..he...

17 Agustus terkadang identik dengan kemeriahan, berbagai macam lomba dan kegiatan disemarakkan dalam rangka merayakan HUT negara tercinta kita Indonesia yang ke 63 itu.
SAyang....seribu sayang...
tahun ini semua kegiatan harus dilalui tanpa



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Rafa, tuh liat bunda sedih tuh.
bunda kan hari senin ini dah masuk kerja, dede2 sama pengasuh nya ya.
jangan Rewel ya. Bunda ama Ayah pasti pulang istirahat Siang & ASI in Rafa.





Blog posted by

Blog posted on 12-05-2008
Teman2 nadya mau cerita neh , minggu kemarin mama&papa ngajak aku jalan2 ke mall ga naik mobil(pinjaman) tapi kita bertiga ngacir naik sepeda motor ngeeeeeeeeng***.biasanya aku hanya keliling2 dekat rumah aja naik motor . tapi sekarang udah dpt lampu hijau pergi lumayan jauh ,pengalaman baru neh . sik asyik tiap minggu bisa minta mapa jalan2 ke mall dech . (biar boncos kantongnya)





Blog posted by

Blog posted on 15-08-2007
Namaku Michael. Umurkur 3 Tahun. Aku Sekarang Sudah Masuk Playgroup Lho. Temanku Banyak. Aku Suka Lihat Thomas. Itu Lho Kereta Api Yang Ada Matanya. Mama & Papaku Sering Beli-in Aku VCD-nya Lho. Aku Suka Sama Kereta Api. Soalnya Puanjanggggg Banget.



Blog posted by

Blog posted on 22-08-2008
Postingan Ayah(Dedy Subandi)Zahwa di Multiply(http://dedysubandi.multiply.com)Tgl. 18 Agustus 2008


Apa hubungannya Cicak dengan perayaan kemerdekaan??

hmm........
sebenarnya tidak ada sih..... he he..he...

17 Agustus terkadang identik dengan kemeriahan, berbagai macam lomba dan kegiatan disemarakkan dalam rangka merayakan HUT negara