SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6220 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hari2 menanti si kecil lahir



Blog posted by

Hari2 menanti si kecil lahir


Blog posted on 26-03-2008
Hallo bunda2 semua....apa kabarnya nih..aku pengen cerita lagi nih, tentang kehamilanku. sapa tau nanti ada yang kasih saran atau masukan tetang masalah kehamilanku.
kemarin, senin 24/3 aku kontrol rutin, setelah 2 minggu kemarin aku kontrol. jadwalnya test panggul. setelah di USG dan babyku tetap di posisinya aku diperiksa panggul....waduh sedih juga seh..:-( babyku belum masuk panggul padahal ini sudah minggu ke 37. kata bu dokter aku harus rajin naik turun tangga biar si baby cepat masuk panggul, juga senam jongkok berdiri sehari 3x masing2 10x.
kemarin sore pulang kerja aku ke Toko sekedar numpang pinjam tangga. lumayan itu toko ada 3 lantai dan tangganya lumayan banyak, jadi aku bisa naik turun disitu. dirumah aku juga senam jongkok berdiri, setiap ada waktu dirumah atau dikantor pasti aku lakukan.aku pengen babyku cepat masuk panggul biar aku bisa melahirkan normal. si kecil juga sering aku ajak ngobrol biar dia bantu mamanya segera masuk panggul.
BB babyku sekarang sudah 2,95. selama 2 minggu ini naik +/- 1/2kg. padahal berat badanku selam 2 minggu ini cuma naik 1/2kg juga. apa mungkin berat badanku yang ga nambah atapi BB babyku ya...;-) kata bu dokter biar ntar ga terlalu besar aku harus ngurangi karbohidrat. padahal dah beberapa minggu ini aku ga ada napsu makan juga. makan cuma dikit banget. sekarang makannya dibanyakin sayuran. ga apa semua demi anak....;) dan biar ngelairinnya nanti gampang kalo si baby ga gede banget. o...iya biar babyku cepat turun aku disuruh nambah waktu senam juga. kemarin cuma 1 minggu 1 x. sekarang harus lebih sering, rencananya ntar mo pulang kantor awal mo ikutan senam sore.
bunda2 tolong doain ya biar si babyku segera masuk panggul. senin besok aku kontrol lagi, moga2 waktu 1 minggu ini babyku segera masuk ke panggul. biar ngelairinnya normal.



Ditampilkan sebanyak : 2617

Comment by:
Dear mba tina... wah nasib kita sama ya.Aku lg hamil anak ke-2 dan masuk minggu ke 35 tapi si "ade" blm masuk panggul.Padahal di-USG dokter dibawah rahim masih kosong.Behub anakku yg pertama jg sama (minggu ke 37 baru turun ke lubang panggul),jadi aku cm bisa pasrah dan berdoa aja.Tenang mba,semua bayi yang lahir pasti punya jalan lahir masing2.Pokoknya tetep berusaha dan jangan menyerah ya.Aku mempelajari teknik nungging (dada menyentuh lantai dan paha dibuka lebar2) dr bidan saat senam hamil.Tetap smangat mba tina,mudah2an kita bisa melahirkan normal dan lancar ya.Mama dan adik bayinya sehat tanpa kurang suatu apapun.Amin.
Dikirim : 2008-03-31

Comment by:
slamat ya....moga semuanya lancar-lancar aja...n bisa ngelahirin normal
Dikirim : 2008-03-27

Comment by:
duh...bentar lagi dapet momongan yg semangat ya ......senamnya,chaca doain smoga bisa lahir normal n lancar..amin
Dikirim : 2008-03-26

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Tina Adisusatyo's blog :