SITE STATUS
Jumlah Member :
504.500 member
user online :
515 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aerish suka dikorek2 telinganya



Blog posted by

Aerish suka dikorek2 telinganya


Blog posted on 23-01-2008
Aerish paling gak tahan kalo udah nemu cotton buds, mama Liz langsung disuruh korek2 telinganya Aerish. Sampai suatu malam, Aerish dengan posisi tidur di paha mama, cotton buds-nya masuk terlalu dalam..aduh, mama sampae shock apalagi Aerish, menangis dan meringis kesakitan. Papa ngomel2 deh sama mama, mama ini yah jangan selalu ngikutin maunya Aerish. Dan papa mama langsung bawa Aerish ke dokter deket rumah, padahal hari Minggu, tapi udah ditelpon lebih dulu, jadi bisa masuk ke tempat prakteknya bu dokter :-)

Aerish cuma dikasih vitamin, dan persediaan 2 butir parasetamol, jaga2 kalo Aerish merasa nyeri...kalo sampe 2 hari kemudian timbul rasa nyeri, bu dokter bilang harus balik lagi, nanti bu dokter mau kasih obat tetes khusus untuk telinganya Aerish.

Aduh mama nyesel banget, sejak kejadian itu, cotton buds disembunyiin mama di dalam lemari pakaian mama :-)

Buat para bunda dan panda yang lain, sebaiknya juga jangan terlalu sering korek2 telinga si buah hati yah..kata bu dokter bisa budek nantinya dan conge'an ...hiiii bau kan!!


Ditampilkan sebanyak : 550

Aku juga korekin telinganya,tapi ga nyampe dalem.Idung na juga.Trus motongin kukuna.Udah jadi kebiasaan asyik.Puserna juga di lap tiap mandi.Biar ga item.
Dikirim : 2008-01-24

Comment by:
aduh jadi takut juga ya klo sampai congekan.aby juga seneng lho klo dikorekin telinganya sama cotton bud, sampai merem melek, enak kali ya...tapi paling seminggu dua kali bunda aby bersihin telinganya sekalian gunting kukunya
Dikirim : 2008-01-24

korek kuping mang enak mama liz,...ya kan Aerish????makanya gt liat cotton buds aerish kaya liat surga..heheeheh rasanya mang asyik,tapi ya harus hati2 la...salam kenal dari bunda yurie...
Dikirim : 2008-01-23

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Bunda Aerish's blog :