SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
3744 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Agung



Blog posted by

Agung


Blog posted on 23-10-2007

Hallo semua teman-teman infobunda, namaku Agung usiaku hampir 5 th. Tanggal 26 Desember nanti pas deh ulang tahun yang ke-5nya. Aku dah di TK B sekarang. Tapi ibuku lagi bingung nih…masalahnya lulus TK nanti kan usiaku masih 5.5 tahun sedangkan untuk masuk SD Negeri syaratnya harus 6.5 th ya? Dekat rumahku ada satu SD unggulan dan aku sih maunya bisa masuk ke sekolah itu, gimana ya caranya, mungkin ada teman-teman yang punya saran? Aku dah bisa baca, tulis dan berhitung loh.
Sekarang ini aku lagi hobi menggambar. Mau tahu apa aja yang aku gambar? Aku paling suka menggambar robot, rumah hantu dan kapal selam. Aku pernah dengar komentarnya ibu guruku waktu bincang-bincang dengan ibuku dalam suatu kesempatan. Beliau bilang bahwa aku suka berimajinasi waktu menggambar dan hasilnya bagus, nanti kalo ada lomba menggambar aku boleh ikut.

O ya aku sekarang sekolah di TK Islam, sebagian besar teman-temanku memang sudah cukup umur untuk masuk SD jika sudah lulusTK nanti. Kata ibuku kalo aku kembali ke TK lagi kasihan akunya juga ya…so bagaimana…meskipun sekarang aku merasa enjoy aja di sini dengan teman-teman dan guru-guru yang baik banget tapi kalo harus mengulang lagi…hiks.



Ditampilkan sebanyak : 813

Comment by:
wah sama problemnya sama keponakan ku ..... kakakku punya siasat cari TK islam yang sekalian ada SDIT nya, febi masuk TK umur 4 tapi karena dia dah kelamaan di playgoup ( 2 th ) kk ku minta langsung masuk TK B pertama gurunya sangsi akhirnya masuk percobaan eh ternyata febi bisa mengikuti pelajarannya dan akhirnya ... febi bisa masuk SD umur 5 th lebih 5 bulan .... melalu test ini dan itu .... n dapat rekomen dari guru TK klo febi bisa mengikuti sekolah SD walau umurnya masih 5 th
Dikirim : 2007-10-24

Comment by:
Wah Mas Agung, senengnya dah sekolah.. Asya juga pengen cepet2 sekolah.. Trus belajar gambar kaya Mas Agung, tolong ajarin Asya ng'gambar doonnngggg..... :)
Dikirim : 2007-10-24

Comment by:
wah.... kakak hebat!!!! maaf ya bunda simba belum punya saran... tar klo' dah ada info dikasih tau dey
Dikirim : 2007-10-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
hennys's blog :