SITE STATUS
Jumlah Member :
506.384 member
user online :
363 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: program hamil dokter kandungan di hermin



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Mungkin saya terlalu naif dan bodoh, sehingga saya tidak mengetahui hamil.

Padahal saya mendapat semua indikator hamil: seperti morning sickness, sakit yang sehat, dan firasat-firasat kecil yang menunjukan saya hamil

Jadi setelah sekian lama saya tidak haid dan beraktifitas lumayan heboh karena kerja di salah satu televisi swasta dan banyak program: dari mulai angkat



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
 Naura cantiiiik,,, 
itulah panggilan ayah dan bunda untuk putri kami Nau tersayang. Nau sudah sangat ayah bunda harapkan sejak awal menikah. Temen2 bunda yang nikah d hari yang sama (ada 5 orang), 4 diantaranya langsung positif hamil d bulan pertama menikah dan 1 lagi positif hamil d bulan ke-2 menikah. Tapi kenapa bunda blom ada tanda2 hamil ya?

Tau temen2 udah



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2016
Saking banyaknya produk susu kehamilan, banyak ibu yang sulit untuk menentukan mana susu yang bagus untuk dikonsumsi.

Banyak juga para ahli kesehatan yang menjelaskan kriteria susu terbaik untuk ibu hamil. Hanya saja, kriterianya sama. Pasti seputar kandungan.

Berikut ini ada susu yang paling banyak dicari. Ingin tahu kenapa? Berikut penjelasan selengkapnya.



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum ww

Sejak menikah 1 Januari 2011,saya masih menunggu hingga hari ini untuk mendapatkan kesempatan Hamil.Setelah 6 bulan pernikahan,saya dan suami ikut program dokter untuk mendapatkan anak. Namun hingga hari ini program masih berjalan dan belum ada hasil yang memuaskan. Dengan konsumsi obat yang disarankan dokter.





Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2010
Kaya judul nama sebuah program ya? Yups...tapi memang itulah yang aq rasakan saat ini. Masih segar di ingatan qoe,pagi hari tepatnya 4 Juni 2010 adalah hari ke 6 aq terlambat haid, lalu aku coba melakukan test dengan alat bermerk 'SENSITF'. Hasilnya ada dua garis, namun yang satu garis memang sedikit agak samar. Untuk memastikannya akyu pergi ke klinik kandungan yang ada di dekat rumah. Karena



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2011
Bagi bunda dan calon bunda yang sedang mengandung, semoga artikel ini bermanfaat.
Musik Terapi bagi ibu hamil saat ini sudah sangat dikenal. Semua ibu pasti berharap sang buah hati kelak lahir dengan sehat dan pintar. Salah satu cara yang digunakan untuk meningkatkan kecerdasan dan tumbuh kembang otak/syaraf bagi janin selama dalam kandungan adalah melalui Musik Terapi.
Beberapa



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2011
Dear Infobunda,
Salam kenal dari saya yaaa..baru hari ini aku gabung di club infobunda, semoga bermanfaat buat kehamilan pertamaku :)

Sayadan suamiku menikah 16 Juli 2011, jadi bisa dibilang kami pasangan baru dalam dunia pernikahan. Niatnya sih, kami tidak terlalu buru-buru untuk program mempunyai anak, tapi seiring berjalannya pernikahan, sepi juga yaa cuma berdua



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2009
Baru saja membaca-baca di blog maupun di situs lain tentang anak yang kecanduan game, baik lewat PS, komputer, HP, game box, dll. Lalu terpikir juga tentang Daffa, apakah dia sudah termasuk kecanduan atau gimana?.

Daffa sendiri saat ini salah satu kegemarannya adalah bermain komputer yang berisi program-program permainan seperti program Boby Bola, Akal Interaktif , game Simutrans



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2009
pa kabar bunda2... aku skrg lg hamil 4 bulan. ini kehamilan pertamaku. rasanya bahagia bwanget. diusia pernikahan 3 minggu, aku langsung dapat amanat dari Allah, untuk hamil. Alhamdulillah ya Robb...

kemaren abiz dari dokter obsgin. dokter bilang bayiku sehat2 aja n masie imut katanya. duuh.. aku jadi tambah gemez n ga sabar cepet2 pgn liat si dede. waktu di usg, kata dokter



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2016
Susu ibu hamil ternyata tidak hanya menyehatkan, tapi juga mampu mengendalikan mood pada masa kehamilan. Siapa sangka jika ternyata susu kehamilan bisa berfungsi seperti yoga, yaitu menenangkan emosi.


Jika masa kehamilan ibu saat ini baru masuk pada trimester pertama, perubahan mood dan emosi sudah mulai terasa. Apalagi jika masa kehamilan sudah masuk trimester



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2011
Hi para bunda, saya mau berbagi cerita masa kehamilan saya. Saat ini saya sedang hamil 21 minggu, sudah jalan 5 bulan berarti ya. Saat ini saya tidak tinggal di Indonesia karena kebetulan suami memang orang asing dan saya pun menyusul suami tinggal di Eropa. Banyak suka menjalani kehamilan di Eropa tapi duka nya juga ada walaupun tidak terlalu banyak hi hi. Dukanya paling kalau tiba-tiba lagi



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2012
At my office, sambil minum susu hangat perencana kehamilan...



Mumpung pekerjaan lagi senggang, mencoba untuk menulis lagi, setelah sekian lama aktivitas ini terlupakan.



" Piye Nduk...wis lekasan opo durung..."

" Nil, wes telat urung kamu..."