SITE STATUS
Jumlah Member :
505.328 member
user online :
400 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Harap2Cemas



Blog posted by

Harap2Cemas


Blog posted on 09-06-2010
Kaya judul nama sebuah program ya? Yups...tapi memang itulah yang aq rasakan saat ini. Masih segar di ingatan qoe,pagi hari tepatnya 4 Juni 2010 adalah hari ke 6 aq terlambat haid, lalu aku coba melakukan test dengan alat bermerk 'SENSITF'. Hasilnya ada dua garis, namun yang satu garis memang sedikit agak samar. Untuk memastikannya akyu pergi ke klinik kandungan yang ada di dekat rumah. Karena masih pagi, suster jaga disana menyarankan aku untuk datang pada malam hari agar bisa langsung bertemu dengan dokter. Aku pun menurut dan langsung melakukan pendaftaran untuk malam harinya.



Hari pun berganti malam, lalu aku pergi lagi ke klinik tepat pada pukul 18.30 WIB, lokasinya tak jauh, hanya 15 menit dari rumah. Sesampai disana sekitar pukul 19.20 WIB suster jaga memanggil nama qoe. Didalam kamar periksa ketika aku ingin menunjukkan hasil testpack dokter itu mengatakan,"Sudah tidak usah, saya percaya dengan hasAil itu, tapi kalau ibu mau jelas mari kita USG". Akupun menurut saja. Dan dengan cekatan sang dokter menunjukkan padaku bahwa sudah terlihat kantung kehamilannya. Dan setelah itu dia diam saja, tidak memberikan saran atau masukan apapun yang dibutuhkan pasien.



Aku kesallll....sekali. Bagaimana tidak, setelah melakukan tes kehamilan dgn alat tes lalu dikonfirmasi ke dokter kandungan sebanyak 2 kali, ternyata hasilnya beda-beda.

 

Di klinik, dokter yang pertama menyatakan positif dari hasil USG.Tapi karena penasaran dan kesal dengan dokter yang tidak memberikan masukan apapun akhirnya aq dan suami pergi memeriksakan kandungan qoeke rumah sakit yang cukup besar di daerah Pondok Gede.



Disana aq di USG lagi, tapi kata dokternya belum terlihat kantung kehamilan atau apapun di rahim qoe. Namun begitu, dokter itu menyatakan bukan berarti tidak hamil tapi bisa jadi mungkin masih berenang menuju rahim.



Sampai saat ini aq masih harap2 cemas menunggu jadwal kontrol yang disarankan oleh sang dokter yakni dua minggu lagi atau tepatnya 21 Juni mendatang. Yah...bersama suami tercinta kami hanya bisa berharap semoga pada tanggal tersebut Allah memberi hasil yang terbaik....Aaamin...ya rabb...



Ditampilkan sebanyak : 810

Comment by:
wahhh sama dunks...
skrg malah udah telat 1 bulan, tp tanda2 M ga ada, cm TP samar2...
Dikirim : 2010-07-30

Comment by:
Mba sabar ya.. InsyaAllah mba memang hamil.. Kita serahkan semuanya kpd Allah. Aku juga mengalami hal yg sama H2C, kl aku kan program sama dokter krn dah 3 thn menikah blm hamil, feb kemarin aku tes juga sama spt mba, aku telp dokterku, dia blg ibu g usah dtg dulu kesini tunggu 2 mgg lagi.. Alhamdulillah aku dtg 2 mgg kemudian dan kantung janin sdh keliatan.. Selama 2 mgg nunggu, hampir 3 hari sekali aku tespack mba..hihihi sp ada beberapa dgn merk berbeda. Dah di usg dokter lega deh..nanti nunggu detak jantung juga gitu mba deg2an juga.. Saranku skrg mba bed rest aja.. Jgn banyak aktivitas dulu, makam makanan bergizi, tingkatkan ibadah, jd kita lebih tenang.. Sukses ya mba
Dikirim : 2010-06-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
d.srirahayu's blog :