SITE STATUS
Jumlah Member :
505.280 member
user online :
355 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: periksa usg di klinik bahagia jakarta timur



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
Hallo temen2...
Nama Ku Radhitya Putra Hermawan, umur aku 9bulan jalan. aku tinggal di ciracas jakarta Timur. Aku lahir tanggal 4 September 2006, tanggal lahir aku nga beda jauh sama Ummi dan kakek, ummi dan kakek tanggal 9 September.
Ini aku dengan beberapa pose : ada yang
sedang mandi  kan malu ummi
sedang tiduran  he he he he he
Sedang



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
4 tahun sudah berjalan waktu,,,kami berdua masih menunggu hadir nya buah hati kami berdua...pertama di periksa alhamdulillah sehat,di suruh nunggu selama 6 bulan kalau 6 bulan belum juga hamil kami berdua suruh datang lagi k.spog,,tpi karna suami ku orang nya susah dan mungkin dia masih pengen terus sabar nunggu lagi akhir nya gak jadi di periksa,,1 tahun berjalan setelah di periksa kami berdua



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
ass, wr wb..

zahwa mau cerita sm temen2 n bunda2 semua nih..boleh yaa..
pengalaman pertama zahwa jalan2 ke Jakarta,walaupun usia zahwa sekarang baru 6 bulan, tp september lalu bunda n ayah ngajakin zahwa jalan2 ke jakarta lho..wuih..seru deh..
sewaktu penerbangan pertama dari bontang ke jakarta di pesawat zahwa anteng sambil nyusu sm bunda, abisnya zahwa ngantuk, haus



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2010
Kaya judul nama sebuah program ya? Yups...tapi memang itulah yang aq rasakan saat ini. Masih segar di ingatan qoe,pagi hari tepatnya 4 Juni 2010 adalah hari ke 6 aq terlambat haid, lalu aku coba melakukan test dengan alat bermerk 'SENSITF'. Hasilnya ada dua garis, namun yang satu garis memang sedikit agak samar. Untuk memastikannya akyu pergi ke klinik kandungan yang ada di dekat rumah. Karena



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb.

met lebaran ya temen2..ini photo zahwa waktu umur 3 minggu lhoo..sore harinya rambut zahwa mau di gundul deh sm eyang kakung, kan zahwa mau di aqiqah. bunda udah ga sabaran pengen liat zahwa pakai baju cewek, kata bunda.bunda bosen liat zahwa di bedong mulu,hehe...jadi begini deh hasilnya dandanan bunda, bunda kreatif juga ya temen...
lebaran tahun ini temen2



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2009
aku menikah setahun yang lalu. puasa tahun lalu aku kehilangan calon bayiku.
saat itu satu hari menjelang hari raya, dan aku belum menyadari kalau saat itu aku sudah mengandung. karena itu aku ikut suami pulang kampung naik pesawat. di kampung suamiku, jambi, aku baru mengecek karena sudah seminggu aku telat haid. dan ternyata benar aku positif hamil. betapa bahagia kami saat itu. esoknya



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2011
Kelahiran putri ke-2 ku ini benar2 aku tegang dan stress, padahal ini adalah kehamilan k-2 ku tapi ga tau knp membuat aku tegang seperti baru saja melahirkan darahku sampai naik 150/60 begitu mau melahirkan. Anakku yang k-2 ini lahir pada tanggal 9 Juni 2011, memang maju sekitar 2 minggu dari perkiraan. aku sampai keluar masuk RS, bidan dan terakhir tempat d mana aku biasa periksa kehamilanku.



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu Eyang Uti ke Jakarta, Ersya seneng deh. Ditungguin lagi 2 minggu kaya waktu Ersya lahir. Tapi sayang Eyang Uti udah kembali ke Jogja. Kapan Yang ke Jakarta lagi?
Ersya seneng mainan sama Eyang, meski kadang Eyang capek, Eyang suka gak ngaku capek hehehe. Demi Ersya ya Yang?
Ersya doain Eyang sehat selalu yaaaa...umur Eyang udah 74 tahun tapi masih seger, masih suka gendong



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2012
Alhamduliilahirobbil'alamiin ... ya allah ....
akhirnya doa q terjawab sudah, penantian selama 2thn berbuah manis, Engkau sungguh indah melukiskan rencana hidupq ya allah.....sujud syukur q kepadaMu....tiada terkira hanya...alahmdulillah...q ucapkan atas anugerahMu ini....

Tgl 05 des 2012...Dr budhi Mulyana....jam 19.00 kesana baru di panggil jam 21.00..malumlah rame



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
Saya ibu dari salah satu pemenang baby ceria pigeon 2008 kategori per-area Bali & Indonesia Timur. Sebagai ibu Muda, saya sangat bersemangat dan bangga sekali anak saya bisa mendapatkan juara foto di tingkat nasional, walaupun bukan juara utamanya.

Produk Pigeon adalah salah satu produk untuk baby yang sehari-hari kami digunakan, soal kualitas tidak perlu diragukan lagi.




Blog posted by

Blog posted on 11-02-2019
Jakarta

Jakarta is one of the major metropolitan cities in Indonesia and one of the largest in all of Asia. The city, known as the Capital Special Region, is home to more than 400 different ethnic groups who speak 300 different languages ​​but can still live together quite peacefully and harmoniously. It is believed that Jakarta is the only city in the world that has



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2010
Aku bahagia sekali, pada akhirnya aku dapat melihat wajah putri pertamaku. setelah aku menunggu waktu yang cukup lama akhirnya dia lahir pada hari Rabu tgl 28 July 2010. Menurut perkiraan dokter harusnya bayiku lahir di tgl 31 July 2010, aku menanti nati dengan rasa yang campur aduk karena biasanya kebanyakan bayi akan lahir di mnggu ke 37 atau 38 tapi bayi ku belum lahir2 juga.




Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah