SITE STATUS
Jumlah Member :
506.509 member
user online :
1073 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- met lebaran ya temen2 n bunda2 semua



Blog posted by

met lebaran ya temen2 n bunda2 semua


Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb.

met lebaran ya temen2..ini photo zahwa waktu umur 3 minggu lhoo..sore harinya rambut zahwa mau di gundul deh sm eyang kakung, kan zahwa mau di aqiqah. bunda udah ga sabaran pengen liat zahwa pakai baju cewek, kata bunda.bunda bosen liat zahwa di bedong mulu,hehe...jadi begini deh hasilnya dandanan bunda, bunda kreatif juga ya temen...
lebaran tahun ini temen2 liburan kemana?klo zahwa cuma di Bontang aja sm ayah n bunda, soalnya waktu bulan puasa zahwa kan udah jalan2 ke jakarta sama ayh n bunda, sekalian nemenin ayah dinas..ternyata zahwa ga betah di jakarta, abisnya panas banget sih..udah gitu maceetttt...ih zahwa ga betah deh..enakan di bontang, ga macet n ga banyak polusi..makanya temen2 jalan2 donk ke kota tempat tinggal zahwa..ntar zahwa ajakin makan seafood deh..klo bunda sih emang demen di jakarta, soalnya bunda lahir n besar di jakarta, ya pantes aja bunda betah..klo ayah zahwa lahir di balikpapan, gede di bontang n kulianya di yogyakarta..tapi ayah sama kayak zahwa lebih seneng tinggal di Bontang..kotanya tenang begitu kata ayah..klo di kotanya temen2 gmn suasananya?cerita donk sama zahwa, zahwa tunggu ya cerita dr temen2..
salam,
Zahwa


Ditampilkan sebanyak : 631

Comment by:
zahwa enduttt ya, bando nya itu loh boleh dipinjam dong...
Dikirim : 2007-10-26

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :