SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2088 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Melancong dengan Moda Transportasi Bus Darat Menuju ke Kota Makassar dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta



Blog posted by

Melancong dengan Moda Transportasi Bus Darat Menuju ke Kota Makassar dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Blog posted on 11-02-2019

Jakarta



Jakarta is one of the major metropolitan cities in Indonesia and one of the largest in all of Asia. The city, known as the Capital Special Region, is home to more than 400 different ethnic groups who speak 300 different languages ​​but can still live together quite peacefully and harmoniously. It is believed that Jakarta is the only city in the world that has enormous diversity. Spread over an area of ​​650 square kilometers the city is located on the north coast of West Java. This city receives its main tag all thanks to several government agencies, commercial and industrial buildings. In addition, communication networks within the city have played a major role in enhancing business. Strategically positioned in the city state serves as an entry point throughout Indonesia. You can reach this city almost by transportation either by land, air or water. This city is considered as a designated tourist area and tourist gate to other tourist locations. You can see a mix of traditional and modern culture in the city when you arrive here.



Bus dikenal sebagai salah satu moda transportasi yang ada di Indonesia. Daripada menerima kemacetan selama perjalanan dan membayar akan hal itu, banyak masyarakat Indonesia lebih memilih untuk naik bus sebagai moda transportasi karena hanya duduk dan melihat pemandangan, kita akan sampai pada tujuan tanpa perlu memikirkan kemacetan lalu lintas. Frekuensi bus juga cukup teratur dengan bus yang selalu datang hampir setiap 15 menit. Saya merekomendasikan kepada anda untuk memesan tiket bus anda dari redbus karena tiket bus sangat cepat habis terjual. Situs jejaring redbus memberikan potongan harga yang bagus dan anda dapat memilih berbagai pilihan jenis bus seperti ekonomi, ekspress, sampai yang mewah. Perjalanan dengan bus akan membebankan biaya antara Rp. 50.000,- sampai dengan Rp. 200.000,- semua tergantung dari bus kelas apa yang anda pesan. Jika anda berpacu dengan waktu, saya akan merekomendasikan anda untuk memesan bus ekspress karena pemberhentian hanya dilakukan beberapa kali dan anda akan cepat sampai pada tujuan. Jika anda memiliki budget minim, saya sarankan anda untuk memesan tiket bus kelas ekonomi. Bus mewah memiliki kelas terpisah dengan fasilitas seperti kursi yang dapat bersandar, film-film favorit, dan makanan ringan. Jadi pesan tiket anda sekarang dan bersemangat sepanjang perjalanan menuju kota-kota tujuan anda.



Makassar



Makassar adalah kota terbesar di bagian timur Indonesia dan telah diakui sebagai kota pantai paling modern. Tempat-tempat wisata utama dan pembangunan perkotaan telah membawa para wisatawan utama ke tempat ini. Kota ini selalu diakui sebagai pusat perdagangan dan salah satu kota paling hidup di dunia. Anda akan menemukan beberapa jejak arsitektur era Belanda di antara bangunan-bangunan yang telah dibangun di sini. Dengan perkembangan pesat yang terjadi, anda dapat melihat bangunan-bangunan modern berdiri di samping bangunan-bangunan tradisional, yang membuat Makassar menjadi destinasi yang sempurna. Makanan warga Makassar yang khas nan lezat disini dikarenakan percampuran penduduk setempat dari berbagai etnis yang sangat menginspirasi.



There are several buses that travel between Jakarta and Makassar by the famous operator Damri. You can also take the express bus which is quite comfortable. Be sure to order a seat near the window to be able to take advantage of your time during the trip by enjoying the beautiful scenery along the road to the destination city. Bus operators at Damri's executive class are kind and friendly. I have a pleasant experience with this redbus site and bus operator.





Ditampilkan sebanyak : 768

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman