SITE STATUS
Jumlah Member :
493.842 member
user online :
1411 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pantangan makan orang madura



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2007
 ........ Hai teman2  semua, namaku Farell Ali Akbar, saat ini usiaku mau 3 bulan aku pengin cepat besar dan jadi orang yang berguna bagi agama,nusa dan bangsa seperti buyutku yang nama belakangnya sama denganku AGUNG ALI AKBAR. itu lho.....kyai dari MADURA. Do\'a in aku ya teman2...  



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2008
ketika hamil anak pertama saya sangat bahagia sama seperti perempuan lainnya yang sudah mendapatkan anak/lagi mengandung,segala makanan dan minuman saya sangat selektif karena untuk menjaga kondisi kehamilan saya. dilain itu menurut ilmu orang tua banyak sekali pantangan-pantangan yang tidak boleh untuk ukuran orang hamil,sampai akhir bulan yang ditentukan. pada bulan pas sembilan bulan saya



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2011
Hi para bunda, saya mau berbagi cerita masa kehamilan saya. Saat ini saya sedang hamil 21 minggu, sudah jalan 5 bulan berarti ya. Saat ini saya tidak tinggal di Indonesia karena kebetulan suami memang orang asing dan saya pun menyusul suami tinggal di Eropa. Banyak suka menjalani kehamilan di Eropa tapi duka nya juga ada walaupun tidak terlalu banyak hi hi. Dukanya paling kalau tiba-tiba lagi



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2016
Perkembangan janin sangat dipengaruhi oleh asupan gizi dari makanan yang ibu konsumsi. Itu sudah diketahui oleh siapapun. Namun, siapa sangka makanan sederhana yang berada di sekitar ibu ternyata bisa membahayakan janin dalam kandungan. Makanan tersebut mudah sekali didapatkan. Dan bahkan ibu selama ini masih mengkonsumsinya.


Untuk itu, ibu harus tahu makanan apa saja



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Ini aku lagi Darrell.., awal minggu lalu.., aku bangun tidur dr bobo siang.., terus..langsung ke meja makan comot roti.., sambil makan naik sliding diruang TV.., aku suka sekali makan roti.., eh ditanya mama darrell lagi apa diatas sana..?? aku diem aja.., pas mama liat terus aku di photo...aku bergaya senyum deh sedikit soalnya mulutku masih penuh sm roti hii..hii....



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2010
Batam, 30 Oktober 2010

Pagi ini aku bangun kesiangan karena semalaman tak bisa tidur,dengan terburu2 aku menyiapkan keperluan suamiku.. Dia ada pertemuan hari ini, jd hrs k kntor mskipun shrusnya ini adlh hari libur..  Saat suamiku sedang manasin mesin mobil, aku kmbali masuk kdlm rmh, entah pikiran apa yg sedang merasuki diriku, tes pack yg semalam aku ‘mainkan’



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2007
Mumpung mama ga ada makan es punya om ah..... .



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Anak yang mengalami susah makan membuat orang tua manapun akan sangat khawatir. Apalagi jika anak tersebut sedang dalam usia pertumbuhan. Maka apapun akan dilakukan orang tua untuk membangkitkan nafsu makannya lagi.

Sayangnya, banyak orang tua yang tidak menyadari bawasannya anak susah makan tersebut juga bisa dikarenakan ketelodaran orang tua. Tidak percaya.





Blog posted by

Blog posted on 02-02-2008
hi semua....

anakku Lovica sekarang dah 3,3 th...dia kadang-kadang seneng banget makan roti tapi kalo moodnya lagi bagus 1 roti bisa habis tapi sering juga kalo kata orang "lapar mata" pasti rotinya cuma digigit 2 atau 3 gigitan aja terus dikasi ke mamanya suruh dimakan... itu aja lagi makan roti sampai belepotan semua mukanya..waktu itu pulang sekolah kami mampir dulu di mall buat



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2007
Temen2 ni fira lapar bgt.ma mama blm dikasih makan soalnya ususku belum kuat klo dikasih makan langsung kembeng n buang2 air.gak ada yang dimakan ya fira ngenyot jari2 aja....................



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2008
teman-teman tau tidak .... aku ini baru berusia 5 tahun lho ... tapi...orang-orang bilang ...aku itu tidak sesuai dengan pertumbuhanku alias aku ini berbadan bongsor lho....teman-teman tau tidak kalo beratku saat ini adalah 25kg...wfiuh...sungguh berat bukan...tapi meskipun aku gendut aku tetap bisa berlari kencang lho....jangan salah teman-teman...aku itu lincah soalnya kakak sepupu aku saja



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
waktu pas makan pagi di hotel mama ngajakin zidan pose didepan patungnya momok tapi zidannya malah ketakutan, temen-temen kata mama kalau zidan ngak mau makan nanti digigit sama momok hi serem ya makannya sekarang zidan maemnya banyak