SITE STATUS
Jumlah Member :
485.590 member
user online :
1051 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nenek montok menyusui cucunya yang smp



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
ass wr wb,
hai temen2 dan bunda2,selamat pagi semuanya!..have a nice day yaa..seneng deh bisa cerita2 bareng sama temen2 dan bunda2 yang udah gabung di club IB ini.asik banget zahwa,bunda dan ayah jadi tambah punya temen banyak deh..
pastinya pagi yg cerah ini temen2 udah pada mandi kan..klo ada yg belum mandi.ih malu donk..hehe..
temen2,asik lhoo zahwa di beliin baju baru



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2008
Hihi... serem bgt ya, judulnya. Iya sih, dia sudah mulai 'bermuka dua'. Tapi, mungkin niatnya dia baik. Kepingin bikin semua orang senang.
Begini ceritanya....

Ngki (kakeknya Acha), kadang suka diledekin sama orang serumah dgn sebutan 'Aki-Aki'. Ngki ga demen banget dah tuh kalo dibilang 'aki-aki'. Kebiasaannya acha skrg, tiap ada ngki, ga bakalan acha nyebut si ngki ini



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2011
Dear all, kalo ibu menyusui lgi sakit flu berat apa masih harus menyusui? Soalnya ibu takut si kecil tertular flu juga. Thanks uma.



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2009
Hari Minggu Om dari suami ku datang berkunjung dia membawakan snack kecil untuk oleh2 buat anakku,seperti oreo,biskuat,tango dll.Dalam jumlah yg lumayan banyak tetapi dalam kemasan yg kecil2.Berhubung hari sudah agak malam aku tidak sempat menyimpan oleh2 tsb ke lemari khusus makanan untuk anakku.Esok hari ketika ku cari ternyata makanan itu sudah tidak ada dan disimpan oleh mertua ku yg



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2008
Moment menyusui adalah saat favorit buat mommy & Radit (15,5 bln). Moment yang indah, dan gak mungkin terlupakan.

Menyusui bukan hanya memberikan nutrisi yang penting bagi bayi, tapi juga memberikan rasa aman bagi bayi. Selain itu, akan terbentuk bonding antara ibu dan anak yang tak dapat digantikan oleh hubungan anak dengan siapapun, orang yg dekat dengan dia. Termasuk dengan



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
sungguh bahagia menjadi seorang bunda. pengalaman pertamaku dimulai sejak kelahiran putra pertamaku Muhammad Zaidan Farras. Subhanallah... dia sungguh tampan. kebahagiaan aku rasakan sejak kehadirannya. sakit bekas operasi  saecar tidak lagi aku hiraukan, karena buah hatiku sudah ada disampingku dalam keadaan sehat dan montok.

  bermula saat suamiku harus segera



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Ass.Wr.Wb..

hai semua apa kabar nih..hanif baru muncul lagi nih setelah sekian lama absen...nggak terasa jagoan ku sekarang sedah masuk satu tahun rasanya bahagiaaaa banget...kebetulan pas ulthnya hanif yang Pertama tanggal 3 okober 2008 kemarin bertepatan dengan lebaran..hanif seneng banget karna pas ulthnya hanif diadakan ama nenek dikampung nya papa karna waktu itu hanif ama



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Alif sekarang sudah 11 bulan, paling seneng kalau lihat alif merangkak, cepet, gesit dan senyumnya ..... jatuh cinta deh.... Kalau rambatan alif masih agak takut tapi kalau 3 sampai 5 langkah sih berani juga...
Waktu ayah kerja disurabaya, alif dan ibu ke rumah nenek...
Seneng banget ... deh tapi nenek orangnya cerewet .. kata nenek hidup harus diatur mulai dari bayi . kalau sudah



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Dulu saya pernah terheran-heran dengan seorang rekan kerja senior yang rajin memompa ASI untuk bayi tercintanya di ruang sholat kantor. Saya sempat berpikir apa mungkin beliau tidak mampu beli susu formula tapi tentu saja keheranan itu tidak saya sampaikan ke beliau. Sampai akhirnya saya hamil serta mulai rajin ikut mailing list tentang kehamilan, asi dan membaca majalah ibu & bayi. Dari situlah



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Allloooowww... Namaku Syahla Khalisha R, ini fotoku waktu usiaku 5 bulan... Ini pengalaman pertamaku pake payung loh... aku sama nenek di gendong, waktu itu aku lg mo ikut nenek pergi, jd nenek takut aku ke panasan trus pake payung deh...Payungnya selalu aku pegang terus.. Oiya aku jg uda punya gigi loh temen2... Aku mo ikutan kompetisi di blog ini ahhh... Sapa tau aja aku menang...



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2009
Ini adalah awal perjalanan hidupku yang penuh dengan warna,kenapa demikian? karna selama 3 tahun aku menunggu kehadiran buah hatiku, akhirnya penantian ku selama 3 tahun ini tidak sia2, selain terus berdoa dan juga sabar adalah hal yang paling penting,sebagai seorang wanita yang ingin menjadi seorang ibu,
aah...akhirnya aku bisa tersenyum juga melihat malaikat kecilku jika dia sedang



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
Hallo teman, nama lengkapku Muhammad Ahnaf Nandana Alsabah aku biasa di panggil Ahnaf. Liburan kemarin kami sekeluarga jalan-jalan ke pantai tidak ketinggalan nenek juga ikut serta...wah senang sekali.  Kami semua bergembira di sana. Pada siang hari daerah dekat pantai terik sekali dan udara terasa panas, nenek mencari topi untuk melindungi kepalaku. tapi ternyata topi yang di cari tidak



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group